Online ISSN | 3025-9215 |
DOI Prefix | - by ![]() |
Publisher | Universitas Negeri Yogyakarta |
Editor in Chief | Dr. Kuncoro Asih Nugroho, S.Pd., M.Pd., M.Sc. |
SINTA Score | |
Frequency | Two issues per year: April & October |
Focus & Scope | Jurnal Pendidikan Fisika merupakan jurnal yang dikelola oleh Program Studi Pendidikan Fisika, Departemen Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta. Jurnal ini menerbitkan karya ilmiah atau artikel dari hasil penelitian bidang pendidikan fisika. Prosedur penerbitan dalam jurnal ini melalui peer-review dan menerapkan etika penerbitan ilmiah sebagaimana ditetapkan oleh Committee on Publication Ethics (COPE). Ruang lingkup artikel dalam jurnal ini adalah pendidikan. |
OAI Address | https://student.journal.uny.ac.id/index.php/pfisika |
Citation Analysis | |
Address | Program Studi Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta Jl. Colombo Yogyakarta No.1, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 |

Before submission,
You have to make sure that your paper is well prepared, has been carefully proofread and polished, and conformed to the Author Guidelines.
Online Submissions
- Already have a Username/Password for Jurnal Ilmu Fisika dan Terapannya? GO TO LOGIN
- Need a Username/Password? GO TO REGISTRATION
Registration and login are required to submit items online and to check the status of current submissions
Vol 10, No 2 (2023): Jurnal Pendidikan Fisika
Table of Contents
Articles
Muharramah Nur Diana, Yusman Wiyatmo
|
1-10
|
Dini Sukma Apriliyani, Supahar Supahar
|
11-20
|
Amalia Khasanah , Zuhdan Kun Prasetyo
|
21-35
|
Inayati Hajjar Akbari, Yusman Wiyatmono
|
36-47
|
Widiana Arniati, Sukardiyono Sukardiyono
|
48-57
|
Dian Pratiwi, Suparwoto Suparwoto
|
58-66
|
Rizky Arfah Anggreiny, Bambang Ruwanto
|
67-79
|
Latif Jauhari, Pujianto Pujianto
|
80-89
|
Isma Azizah, Supahar Supahar
|
90-104
|
Bagus Febriansyah, Pujianto Pujianto
|
105-122
|