Vol 7, No 4 (2018): spektrum analisis kebijakan pendidikan

DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v7i4

Table of Contents

Articles


Abiyyu Ammar Shiddiq Ismail, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13127
PDF
353-361

Rindha Much Zakaria, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13129
PDF
362-372

Shinta Rahmawati, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13131
PDF
373-385

Kharitsatun Jamilah, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13133
PDF
386-403

Arfan Fauzan, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13134
PDF
404-416

Diah Indaryati, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13136
PDF
417-428

Rindhi Cahyani Pawestri, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13141
PDF
429-439

Siti Nur Qoniah Ariyani, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13142
PDF
440-451

Sigit Tri Wibowo, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan, Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13144
PDF
452-461

Angga Novihastaka Saputra, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Penddikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i4.13145
PDF
462-481