Vol 7, No 6 (2018): spektrum analisis kebijakan pendidikan

DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v7i6

Table of Contents

Articles


Atik Latifah, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13157
PDF
598-605

Ryna Hardiantina, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13158
PDF
606-613

Kurnia Arum Hendriyani, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13159
PDF
614-625

Mifta Rizki Pratiwi, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13160
PDF
626-635

Restu Candra Listyoningtyas, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13161
PDF
636-647

Inaayatul Khoiriyyah, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13162
PDF
648-654

Muhammad Luthfi Hendrato, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13163
PDF
655-663

Ulfah Maimunah, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13164
PDF
664-676

Dhanu Anggita, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13165
PDF
677-686

Tri Hidayati Utami, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i6.13166
PDF
687-694