Vol 7, No 5 (2018): spektrum analisis kebijakan pendidikan

DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v7i5

Table of Contents

Articles


Bunga Choirunissa, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Uiversitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13147
PDF
482-492

Devri Ifa Nurmita, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13148
PDF
493-504

Melly Permatabella Wijayanti, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13149
PDF
505-515

Said Muhammad Kholiq, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendididkan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13150
PDF
516-528

Lina Maisaraoh, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13151
PDF
529-539

Ririn Anjarwati, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13152
PDF
540-548

Dana Surjiana Muttaqien, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13153
PDF
549-559

Nur Eko Marjoko P, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendididkan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13154
PDF
560-575

Lisa Nur Hidayati, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13155
PDF
576-584

Tri Juli Ratnasari, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i5.13156
PDF
585-597