Vol 7, No 3 (2018): spektrum analisis kebijakan pendidikan

DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v7i3

Table of Contents

Articles


Meilahasfi Widyastiti, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13083
PDF
241-250

Oriza Sativa, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13084
PDF
251-262

Cahyati Wulandari, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan, FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13086
PDF
273-286

Khoiriyah Retno Utami, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13087
PDF
287-297

Berlian Belasuni, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13088
PDF
298-310

Zulfikar Adi Wicaksana, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13089
PDF
311-321

Zaky Yulian Tri Laksono, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13090
PDF
321-330

Yulia Fauzi, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13092
PDF
343-352

Pintaka Riwa, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendididikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13172
PDF
331-342

Faizal Rizkitama, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i3.13174
PDF
263-272