Vol VII, Nomor 1, Tahun 2018

Table of Contents

Articles


Olivia Putri Tika Arini, Program Studi Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
1-11

Meylani Astino Perdana, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
12-25

Nungky Rizka Nugraheni, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
26-38

Ines Setiowati, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
39-49

Fitri Syofiatun, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
50-62

Danu Setiaji Nugraha, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
63-73

Hilmi Andika Budiawan, Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
74-82

Ryas Cahya Annisa, Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
83-94

Ardhian Singgih Pamungkas, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
95-103

Rosalia Dwi Rini, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
104-115