Table of Contents
Articles
Shilvia Rahma Pratiwi, Universitas Serang Raya, Indonesia A. Malik, Universitas Serang Raya, Indonesia T.S Hadi, Universitas Serang Raya, Indonesia ![]() |
1-12
|
Afraina Nuraini, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia Hasan Sazali, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia ![]() |
13-21
|
Muhammad Rio Fariza, Telkom University, Indonesia Tita Melia Milyane, Telkom University, Indonesia Moch. Armien Syifaa Sutarjo, Telkom University, Indonesia Muhammad Al Assad Rohimakumullah, Telkom University, Indonesia Septiana Yustika Widyaningrum, Telkom University, Indonesia ![]() |
22-31
|
32-40
|
Izkal Dwifa Juarsa, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia Anang Anas Azhar, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia ![]() |
41-52
|
53-61
|
Strategi Pemasaran Digital Merek Azarine pada Media Sosial Instagram dalam Membangun Loyalitas Merek
Rini Permatasari, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia Abdul Rasyid, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia ![]() |
62-72
|