Vol VII, Nomor 3, Tahun 2018

Table of Contents

Articles


Tustika Duwi Lestari, Jurusan Kurikulum dan TeknologiPendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
215-226

Diany Roesma Pertiwi, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
227-238

Fitri Aminatul Azizah, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
239-254

Tanto Iswanto, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
255-266

Asep Irpan Nugraha, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
267-282

Dais Masnunah, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
283-294

Ria Rusmiatiwi, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
295-303

Faozan Ahmad, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
304-310

Ria Karina Dwi Septina, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
311-323

Rochmat Komarudin, Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

PDF
324-333