Vol 7, No 2 (2018): spektrum analisis kebijakan pendidikan

DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v7i2

Table of Contents

Articles


Hansen Eka Cahya, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13073
PDF
120-130

Hasti Purwaningrum, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta., Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13075
PDF
144-156

Muhammad Heru, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13076
PDF
157-164

Mifta Naili, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13077
PDF
165-175

Windhi Rizka Vinasari, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13078
PDF
176-189

Yahya Sutrisna, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13079
PDF
190-200

Septia Fatmawati, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13080
PDF
201-211

Andinna Mahardika, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13081
PDF
212-225

Wahyu Praban Daru, Filsafat dan sosiologi pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13082
PDF
226-240

Anggi Setiawan, Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Kebijakan Pendidikan FIP Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v7i2.13171
PDF
131-143