Analisis Standar Isi dalam Pelaksanaan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Studi Kasus di Lembaga BK3S D.I. Yogyakarta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aminullah. (2018). Profesionalisme Dan Kualitas Pelayanan (Telaah Implementasi Dalam Penyelenggaraan Diklat Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan Dan Keagamaan). Andragogi Jurnal Diklat Teknis, 6(1), 87–103. https://doi.org/https://doi.org/10.36052/andragogi.v6i1.49
Buckley, R., & Caple, J. (2004). Theory and Practice of Training (5th ed.). https://www.ptonline.com/articles/how-to-get-better-mfi-results
Daryanto, & Bintoro. (2014). Manajemen Diklat. Penerbit Gava Media.
Julifan, J. A. (2015). Efektivitas manajemen pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi bagi guru. 2, 1–12.
Oktaviani, N. M., & Wulandari, I. (2019). Implementasi Standar Isi Dalam Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar. JURNAL PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran), 3(6), 1289–1296. https://doi.org/10.33578/pjr.v3i6.7892
Padilah, I. P., & Suryana, Y. (2019). Manajemen Pendidikan Dan Pelatihan Teknis Fungsional Peningkatan Kompetensi Guru Di Balai Diklat Keagamaan. Jurnal Isema : Islamic Educational Management, 1(1), 55–66. https://doi.org/10.15575/isema.v1i1.4985
Rahman, A. F. J., & Kamaliah, N. (2021). Pengaruh Diklat Fungsional Peneliti Tingkat Pertama Terhadap Peningkatan Kompetensi Jabatan Fungsional Peneliti. Diklat Review : Jurnal manajemen pendidikan dan pelatihan, 5(3), 223–230. https://doi.org/10.35446/DIKLATREVIEW.V5I3.602
Undang undang nomor 14 tahun 2019 tentang Pekerja Sosial, dokumen negara (Undang-undang republik Indonesia tentang pekerja sosial) 5 (2019). https://www.jogloabang.com/pustaka/uu-18-2019-pesantren?amp
Sugiyanto, & Supartini. (2021). Model Pendidikan Dan Pelatihan Tenaga Kesejahteraan Sosial Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Ilmiah Pekerjaan Sosial, 20(2), 245–271.
DOI: https://doi.org/10.21831/jsce.v6i2.25474
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Journal of Society and Continuing Education

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Our journal indexed by:
Journal of Society and Continuing Education
p-ISSN: 2987-4955 e-ISSN: 2987-6613
Website: https://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/pls/index
Email: jscepls22@gmail.com
Published by: Faculty of Education and Psychology, Universitas Negeri Yogyakarta
Office: Jalan Colombo No. 1, Karangmalang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
View My Stats