Manfaat Pelaksanaan Program Pelatihan Hantaran bagi Peserta Didik di Sanggar Kegiatan Belajar Bantul Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Yogyakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2003). Manajemen Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Arnady, Muhammad Adil; PRASETYO, Iis. Evaluasi program kecakapan hidup di sanggar kegiatan belajar Bantul, Yogyakarta. JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat), [S.l.], v. 3, n. 1, p. 60-74, mar. 2016. ISSN 2477-2992. Available at:
. Date accessed: 19 agt. 2018.
doi:http://dx.doi.org/10.21831/jppm.v3 i1.6303.
Dapa, Aldjon. (2016). Pelatihan membuat Hantaran Pengantin bagi Siswa Tunarungu di SLB/B GMIM Damai Tomohon. Prosidings Snephm, Digital Library, 978-602-60343 -1-1.
Dirjen PLSP. 2004. Pedoman Penyelenggaraan Program Kecakapan Hidup Pendidikan Nonformal. Jakarta: Dirjen PLS.
Fauzi, I.K.A. (2011). Mengelola Pelatihan Partisipatif. Bandung: Alfabeta.
Hamalik, O. (2007). Manajemen Pelatihan Ketenagakerjaan: Pendekatan Terpadu Pengembangan Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Hartini, A.R., Sumarno & Hiryanto. (2012). Dampak Pendidikan Keaksaraan terhadap Tingkat Sosial Ekonomi Keluarga. Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 16 (02), 172-178.
Kamil, M. (2012). Model Pendidikan dan Pelatihan: Konsep dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta.
Lexy J. Moleong (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mujiman, H. (2009). Manajemen Pelatihan Berbasis Belajar Mandiri. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 1991 tentang Pendidikan Luar Sekolah.
Sudjana, D. (2006). Evaluasi Program Pendidikan Luar Sekolah: untuk Pendidikan Nonformal dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Sujarwo. (2011). Model-Model Pembelajaran: Suatu Strategi Mengajar. Yogyakarta: CV Venus Gold Press.
Suryono & Tohani. (2016). Inovasi Pendidikan Nonformal. Yogyakarta: Graha Cendikia.
DOI: https://doi.org/10.21831/jsce.v3i2.19424
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JSCE: Journal of Society and Continuing Education
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Our journal indexed by:
Journal of Society and Continuing Education
p-ISSN: 2987-4955 e-ISSN: 2987-6613
Website: https://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/pls/index
Email: jscepls22@gmail.com
Published by: Faculty of Education and Psychology, Universitas Negeri Yogyakarta
Office: Jalan Colombo No. 1, Karangmalang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia