Vol 7, No 4 (2018)

Table of Contents

Articles


PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Azzah Fadhiilah Yuniar, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
1-9

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Anjas Lucky Erlangga, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
10-22

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Rizki Riyandani, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
23-31

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Novira Annis Fitriana, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
32-43

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Trya Pamela Dewi, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
44-61

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Yuli Ekowati, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
62-70

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Ittaqi Mar’atul Faqiroh, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
71-83

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Frida Shona Kumara Muniroh, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
84-95

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Willy Putro Prakoso, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
96-105

PEND. BHS. PERANCIS - S1, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia
Lia Fadhila Hidayatussyifa, Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni UNY, Indonesia

PDF
106-119