KINERJA SEKOLAH BERBASIS KELAS KHUSUS OLAHRAGA DI SEKOLAH ATAS NEGERI 1 SEWON
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Haris, Ikhfan. 2016. Indeks Kinerja Sekolah; Konsep Dan Aplikasi Pengukuran Kemandirian Mutu Dan Inovasi Pengelolaan Sekolah. Yogyakarta: Penerbit Samudra Biru
Rorimpande, W.H.F. (2012). Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Guru Sekolah Dasar. Malang: ahli media press.
Rohman, Arif. (2009). Politik Ideologi Pendidikan. Yogyakarta: LaksBang Mediatama.
Rohman, Arif, (2012). Membebaskan pendidikan; refleksi menuju penyelenggaraan demokrasi pendidikan di Indonesia. Yogyakarta :Aswaja Pressindo.
Sugiyono (2019) Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alabeta.
Jurnal
Khodari, Rahmad. (2016). Evaluasi Program Pendidikan Kelas Khusus Olahraga
Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sewon Bantul Yogyakarta. FKIP Universitas Nahdatul Ulama Cirebon. Jurnal Multilateral, Volume 15, No. 2 Desember 2016
Liza Oktavina, Tono Sugihartono & Ari Sutisyana (2018) Implementasi Kebijakan Kelas Olahraga Di Smp Negeri Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani,2 (1) 2018. ISSN 2477-331X
Maesih, Missy (2017) Manajemen Sarana Dan Prasarana Olahraga Di Sma Penyelenggara Kelas Khusus Olahraga (Kko) Se-Kabupaten Sleman. Jurnal Manajemen Pendidikan Edisi September Tahun 2017
Rasto. (2012) Mengukur kinerja sekolah. Tinjauan pustaka 13 desember 2012. Prodi Pendidikan Manajemen Perkantoran Fakultas Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis||Universitas Pendidikan Indonesia.
Undang-Undang
Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v11i3.18046
Refbacks
- There are currently no refbacks.