Implementasi Kebijakan Sekolah Siaga Kependudukan di SMP N 2 Pakem Pada Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asrie, M. (2020). Bonus Demografi, Peluang atau Tantangan Mewujudkan Indonesia Emas 2045. Diakses pada 26 Oktober 2021 dari BKKBN: https://www.bkkbn.go.id/detailpost/bonus- demografi-peluang-atau-tantangan-menuju-indonesia-emas-2045
BKKBN. (2019). Melalui Sekolah Siaga Kependudukan BKKBN Ajak Generasi Muda Sadar Kependudukan. Diakses pada 26 Oktober 2021 dari https://www.bkkbn.go.id/detailpost/melalui-sekolah-siaga-kependudukan-bkkbn-ajak-generasi-muda-sadar-kependudukan
Setiawan, P. N. (2020). Covid-19 vs Angka Kelahiran. Diakses pada 28 September 2021 dari viva.co.id: https://www.viva.co.id/vstory/opini-vstory/1333153-covid-19-vs-angka- kelahiran?page=3&utm_medium=page-3
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Syaodih, Nana. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Yulia, R. (2018). Skripsi Hubungan Kegiatan Ekstrakulikuler KKD dengan Pengembangan Sikap Spiritual Siswa di MAN 1 Medan. Diakses dari repository.uinsu.ac.id: http://repository.uinsu.ac.id/4833/5/BAB%20II.pdf
Putra, R. H., & Khaidir, A. (2019). Concept of George C. Edrawrds III on Implementation of Regional Regulations No. 12 of 2017 Concerning Youth in Granting Youth Service in West Sumatera. International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT), 236.
DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v11i1.17790
Refbacks
- There are currently no refbacks.