EVALUASI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN FISIKA SMA KURIKULUM MERDEKA MENGGUNAKAN MODEL EVALUAI CIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT) PADA SMA NEGERI DI KOTA YOGYAKARTA
Supahar Supahar, , Indonesia
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2018). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Bumi Aksara.
Febriana, R. (2019). Evaluasi Pembelajaran. Bumi Aksara.
Herlyana, R., & Afriansyah, H. (2019). Pengelolaan Kurikulum dan Pembelajaran. Judul Artikel, Padang 2019, 1-4.
Hermawan, Y. C., Juliani, W. I., & Widodo, H. (2020, Januari-Maret). Konsep Kurikulum dan Kurikulum Pendidikan Islam. Jurnal MUDARRISUNA, 10(1), 34-38. doi:http://dx.doi.org/10.22373/jm.v10i1.4720
Magdalena, I., Fauzi, H. N., & Putri, R. (2020, Agustus). Pentingnya Evaluasi dalam Pembelajaran dan Akibat Memanipulasinya. Bintang: Jurnal Pendidikan dan Sains, 2(2), 244-257.
Miles, & Huberman. (1992). Analisis Data Kualitatif. Universitas Indonesia Press.
Sanjaya, W. (2008). Kurikulum dan Pembelajaran. Prenada Media Group.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Suryadin, A., Sari, W. P., & Nurfitriani. (2022). EVALUASI PROGRAM MODEL CIPP (Context, Input, Process, and Product) antara Teori dan Praktiknya. Samudra Biru.
Uliatunida, N. (2020). Perencanaan Kurikulum untuk Mencapai Tujuan Pendidikan. MEDIKOM: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Dakwah, 2(1), 35-48.
DOI: https://doi.org/10.21831/jpf.v11i1.20818
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan Fisika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Our journal is indexed by:
Online ISSN (e-ISSN): 3025-9215
Jurnal Pendidikan Fisika by https://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/pfisika/index is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |