EVALUASI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN FISIKA SMA KURIKULUM MERDEKA MENGGUNAKAN MODEL EVALUAI CIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT) PADA SMA NEGERI DI KOTA YOGYAKARTA
Supahar Supahar, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2018). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Bumi Aksara.
Febriana, R. (2019). Evaluasi Pembelajaran. Bumi Aksara.
Herlyana, R., & Afriansyah, H. (2019). Pengelolaan Kurikulum dan Pembelajaran. Judul Artikel, Padang 2019, 1-4.
Hermawan, Y. C., Juliani, W. I., & Widodo, H. (2020, Januari-Maret). Konsep Kurikulum dan Kurikulum Pendidikan Islam. Jurnal MUDARRISUNA, 10(1), 34-38. doi:http://dx.doi.org/10.22373/jm.v10i1.4720
Magdalena, I., Fauzi, H. N., & Putri, R. (2020, Agustus). Pentingnya Evaluasi dalam Pembelajaran dan Akibat Memanipulasinya. Bintang: Jurnal Pendidikan dan Sains, 2(2), 244-257.
Miles, & Huberman. (1992). Analisis Data Kualitatif. Universitas Indonesia Press.
Sanjaya, W. (2008). Kurikulum dan Pembelajaran. Prenada Media Group.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Suryadin, A., Sari, W. P., & Nurfitriani. (2022). EVALUASI PROGRAM MODEL CIPP (Context, Input, Process, and Product) antara Teori dan Praktiknya. Samudra Biru.
Uliatunida, N. (2020). Perencanaan Kurikulum untuk Mencapai Tujuan Pendidikan. MEDIKOM: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Dakwah, 2(1), 35-48.
DOI: https://doi.org/10.21831/jpf.v11i1.20818
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan Fisika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Our journal is indexed by:
Online ISSN (e-ISSN): 3025-9215
Jurnal Pendidikan Fisika by https://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/pfisika/index is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |