PELAKSANAAN BKB-HI DAN PENCEGAHAAN STUNTING MENGGUNAKAN SISTEM MASSIVE OPEN ONLINE COURSE DI BKKBN DIY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmat, Z. (2006). Efektifitas Pelatihan Pengembangan Kepribadian dan Kepemimpinan dalam Peningkatan Kepercayaan Diri Mahasiswa Baru UMM Tahun 2005/2006. Kemanusiaan, 1 (2), 117-121.
Angisna, T. (2018). Evaluasi Efektivitas Pelatihan Kampung KB di Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur. Jurnal Promkes: The Indonesian Journal of Health Promotion and Health Education, 6(1), 93-104.
Bariqi, M. D. (2018). Pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Jurnal studi manajemen dan bisnis, 5(2), 64-69.
Budiningsih, Asri. (2017). Karakteristik Siswa Sebagai Pijakan Pembelajaran.UNY Press: Yogyakarta
Candra, MAA, & Sulandari, S. (2017). Efektivitas Program Pelatihan dalam UPTD Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Dan Sosial Kabupaten Blora. Jurnal Kajian Kebijakan Publik dan Manajemen, 6(3), 145-153.
Evianto, E. (2020). Persepsi Peserta Atas Penyelenggaraan Massive Open Online Course (MOOC) Audit Berbasis Risiko. Cendekia Niaga, 4(1), 17-22.
Graham, C.R. (2004). Blended Learning Systems: Definition, Current Trends, and Future Directions. Retrieved from http://www.publicationshare.com/grahamintro
Handayani, WT (2015). Efektivitas Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Pegawai Negeri Sipil (Studi di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo). Jurnal Administrasi Publik, 3 (5), 824-828.
Kharis, M., & Syafruddin, D. (2016). Peningkatan Kualifikasi Profesi Bagi Guru Bahasa Jerman Se-Malang Raya. Inoteks, 20(1), 82-92.
Metafiliana, Muhammad Rizfardi. (2026). Implementasi Metode Fuzzy C-Means dan K-Means untuk Segmentasi Siswa Dalam LMS Moodle. UPI, 3(5).12-13.
Oka, Arya dan Kade Tastra. 2015. Massive Open Online Course Web Pembelajaran Masa Depan. Yogyakarta: Teknosain.
Patru, M., & Balaji V. (2016). Making sense of MOOCs: A guide for policy makers in developing countries, Commonwealth of Learning (COL). UNESCO,1-102.
Pradana, A. G. B. (2022). Analisis Penerimaan Sistem Massive Open Online Courses (MOOCs) dalam Pelatihan Penanggulangan Bencana. BESTARI, 3(1), 1-9.
Rizkiyana, M., & Ilyas, I. (2021). Implementasi Program Bina Keluarga Balita Holistik Integratif Ananda. Jurnal Pendidikan Kehidupan Keluarga, 1(1), 20-35.
Siemens, G. (2013). Massive Open Online Courses: Innovation in education? International Journal of Information and Education Technology, 3(4), 100-104.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan RND. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan RND. Bandung: Alfabeta.
Yuniarti, Y., Hardini, DR, Fitriana, M., & Setiawan, A. (2021). Pembentukan dan Fasilitasi Kampung KB Waru Kidul Kabupaten Pekalongan Tema: Membentuk Bina Keluarga Balita Holistik Integratif (BKB, Posyandu dan PAUD) di Kampung KB Waru Kidul Kabupaten Pekalongan. PENA ABDIMAS, 2(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.