IMPLEMENTASI PROGRAM PESAT BAGI SISWA SMP OLEH DINAS PENDIDIKAN KOTA YOGYAKARTA
Abstract
Kata Kunci : Implementasi, Program PESAT, Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta
Full Text:
PDFReferences
Departemen Pendidikan Nasional. Kamus Besar Bahasa Indonesia.
Dunn, N. William, 1999, Analisis Kebijakan (terjemahan), Yogyakarta : Gajahmada University Press.
Edward III. George C. 1980. Implementing Poblic Policy.Washinton : Congressional Quarterly Inc.
Nugroho, D Riant. 2008. Kebijakan Publik: Formulasi, Implementasi, dan Evaluasi. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Nasrun Harahap dkk, 2002 Teknik Penilaian Hasil Belajar, Jakarta, Bulan Bintang.
Purwanto, Ngalim. (2006). Psikologi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rohman, A. (2009). Masalah pembelajaran dan upaya pencarian solusi melalui klinik. Majalah Ilmiah Pembelajaran, 5(1).
Sanjaya, Wina. 2014. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana. h. 147.
Sanjaya, W. (2014). Pendekatan, Model Dan Strategi, dalam Model Pembelajaran. Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 3(April), 49–58.
Setyawati, A. (2012). Implementasi Program Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Di Kabupaten Purworejo (Studi Tentang Implementasi Paud Non Formal).
Sudjana. 2000. Pendidikan Luar Sekolah. Bandung: Falah Production.
Sudjana. 2004. Manajemen Program Pendidikan Untuk Pendidikan Non Formal dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Bandung: Falah Production.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tayibnafis, Yusuf. Faridah. (2000). Evaluasi Program. Jakarta : Rineka Cipta.
Tjilen, A. P. (2019). Konsep, Teori, dan Teknik Analisis Implementasi Kebijakan Publik . Bandung : Penerbit Nusa Media .
Wahab, Solichin. 2010. Analisis Kebijaksaan dari Formulasi ke Implementasi Kebijaksanaan Negara. Jakarta : Bumi Aksara.
Winarno, Budi. 2007. Kebijakan Publik Teori dan Proses. Yogyakarta : Media Pressindo.
DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v13i2.21701
Refbacks
- There are currently no refbacks.