Page Header

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Panduan
Home > Archives > Vol 6, No 3 (2017)

Vol 6, No 3 (2017)

Volume : 6 No. 3

Table of Contents

Articles

DESAIN BUKU POP-UP BERBASIS PERMAINAN SERIAL PERTUALANGAN DIKA DAN DITA UNTUK ANAK USIA DINI

Shinta Dwi Septiani Saragih, 

PDF (Bahasa Indonesia)
198-206
KESENIAN REYOG PONOROGO SEBAGAI OBJEK PENCIPTAAN LUKISAN

Bangga Dwi Putranto, 

PDF (Bahasa Indonesia)
207-215
PROSESI TRADISI UPACARA GREBEG NGENEPSEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN LUKISAN TUGAS AKHIR KARYA SENI

Firma Summa, 

PDF (Bahasa Indonesia)
216-223
TARIAN TEMBUT-TEMBUT SEBERAYA SEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN KARYA SENI GRAFIS SILKSCREEN

Ricky Arpanta Surbakti, 

PDF (Bahasa Indonesia)
224-234
GARUDA DALAM MITOLOGI HINDU SEBAGAI IDE PENCIPTAAN KARYA ETSA

Marten Bayuaji, 

PDF (Bahasa Indonesia)
235-243
KAJIAN SEMIOTIS POSTER ANTI-TANK KARYA ANDREW LUMBAN GAOL

Imam Muflihun, 

PDF (Bahasa Indonesia)
244-251
ANIMASI 2D EDUKASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KESEHATAN GIGI ANAK

Suhendra Suhendra, 

PDF (Bahasa Indonesia)
252-263
FOTOGRAFIS INFO KULINER TRADISIONAL YOGYAKARTA UNTUK WISATAWAN

Johan Hengky Pradana, 

PDF (Bahasa Indonesia)
264-271
STREET PHOTOGRAPHY KOTA YOGYAKARTA

Ricky Priyantoso, 

PDF (Bahasa Indonesia)
272-282
PEMANDANGAN ALAM LERENG GUNUNG MURIA SEBAGAI OBJEK LUKISAN

Ahmad Zaen Muzzaki, 

PDF (Bahasa Indonesia)
283-290