Page Header

EDITORIAL BOARD
AUTHOR GUIDELINES
PEER REVIEW PROCESS
FOCUS AND SCOPE
PUBLICATION ETHICS
ONLINE SUBMISSIONS
AUTHOR FEES
OPEN ACCESS POLICY
 

ARTICLE TEMPLATE

PLAGIARISM CHECKER

User
Open Journal Systems
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 13, No 4 (2024)

Vol 13, No 4 (2024)

Spektrum Analisis Kebijakan Pendidikan

DOI: https://doi.org/10.21831/sakp.v13i4

Table of Contents

Articles

Implementasi Konsep 8+I Link and Match di SMKN 1 Godean dengan Mitra Alfamidi

Adzkiya Salsabila Nakula, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v13i4.22189
PDF
1-12
Implementasi Program Pendidikan Guru Penggerak di Kota Yogyakarta

Hilma Yumna Najati, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v13i4.22238
PDF
13-24
UPAYA BALAI PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN (BPMP) PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENANGANI CULTURE SHOCK PADA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

Gabrielo Firmanda Ayub, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v13i4.22243
PDF
25-36
EVALUASI PROGRAM KELAS KHUSUS OLAHRAGA (KKO) MENGGUNAKAN METODE CIPP DI SMP NEGERI 13 YOGYAKARTA

Yonika Trisnawati, Yogyakarta State University, Indonesia

 10.21831/sakp.v13i4.22204
PDF
37-48
IMPLEMENTASI PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) DALAM MENINGKATKAN KARAKTER PESERTA DIDIK SDN BRENGOSAN 2 NGAGLIK SLEMAN

Bayu Anggoro Putro, Uniiversitas Negeri Yogyakarta, Indonesia

 10.21831/sakp.v13i4.22286
PDF
49-69


Statistik CounterĀ Web Analytics