Page Header

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Panduan
Home > Archives > Vol 6, No 4 (2017)

Vol 6, No 4 (2017)

Volume 6 No. 4

Table of Contents

Articles

PERANCANGAN KURSI DAN MEJA TAMU DARI LIMBAH DRUM DAN LIMBAH KAYU PALET

Trian Cahyo Utomo, 

PDF (Bahasa Indonesia)
291-303
KEHIDUPAN SCOOTERIST SEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN LUKISAN

Gunawan Abhiyoso, 

PDF (Bahasa Indonesia)
304-316
METAFORA GURITA DALAM PENCIPTAAN KARYA SENI GRAFIS CETAK TINGGI (RELIEF PRINT)

Esa Adi Nugraha, 

PDF (Bahasa Indonesia)
317-327
TEKNOLOGI GADGET SEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN LUKISAN TUGAS AKHIR KARYA SENI

Deny Wicaksono, 

PDF (Bahasa Indonesia)
328-335
REKURATORIAL DENGAN PENDEKATAN SEMIOTIKA DALAM PAMERAN TUNGGAL KARYA PATUNG MENCATAT BATU KOMRODEN HARO

Hendri Susilo, 

PDF (Bahasa Indonesia)
336-345
KERUSAKAN ALAM DALAM LUKISAN SURREALISTIK

Adi Triyanto, 

PDF (Bahasa Indonesia)
346-352
PERANCANGAN IKON DAN MEDIA PROMOSI WISATA PANTAI TELENG RIA PACITAN – JAWA TIMUR

Bowo Subastiyan, 

PDF (Bahasa Indonesia)
353-360
FILOSOFI TEMBANG MACAPAT SEBAGAI IDE PENCIPTAAN KARYA SENI LUKIS

Viky Kurniawan, 

PDF (Bahasa Indonesia)
361-367
KEGIATAN ABDI DALEM KERATON YOGYAKARTA SEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN LUKISAN

M Habib Muhtarozi, 

PDF (Bahasa Indonesia)
368-376
PERANCANGAN VIDEOGRAFI TENTANG MAKE-UP PANGGUNG PADA PERTUNJUKAN TEATER

Awis Citra Murniati, 

PDF (Bahasa Indonesia)
377-384