SERUPA - Jurnal Pend. Seni Rupa - S1

Open Journal Systems
Bantuan Jurnal
Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Bahasa
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
  • ##navigation.categories##
Ukuran Huruf

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • ##navigation.categories##
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
Beranda > Arsip > Vol 6, No 4 (2017)

Vol 6, No 4 (2017)

Volume 6 No. 4

Daftar Isi

PERANCANGAN KURSI DAN MEJA TAMU DARI LIMBAH DRUM DAN LIMBAH KAYU PALET
Trian Cahyo Utomo
PDF
291-303
KEHIDUPAN SCOOTERIST SEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN LUKISAN
Gunawan Abhiyoso
PDF
304-316
METAFORA GURITA DALAM PENCIPTAAN KARYA SENI GRAFIS CETAK TINGGI (RELIEF PRINT)
Esa Adi Nugraha
PDF
317-327
TEKNOLOGI GADGET SEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN LUKISAN TUGAS AKHIR KARYA SENI
Deny Wicaksono
PDF
328-335
REKURATORIAL DENGAN PENDEKATAN SEMIOTIKA DALAM PAMERAN TUNGGAL KARYA PATUNG MENCATAT BATU KOMRODEN HARO
Hendri Susilo
PDF
336-345
KERUSAKAN ALAM DALAM LUKISAN SURREALISTIK
Adi Triyanto
PDF
346-352
PERANCANGAN IKON DAN MEDIA PROMOSI WISATA PANTAI TELENG RIA PACITAN – JAWA TIMUR
Bowo Subastiyan
PDF
353-360
FILOSOFI TEMBANG MACAPAT SEBAGAI IDE PENCIPTAAN KARYA SENI LUKIS
Viky Kurniawan
PDF
361-367
KEGIATAN ABDI DALEM KERATON YOGYAKARTA SEBAGAI INSPIRASI PENCIPTAAN LUKISAN
M Habib Muhtarozi
PDF
368-376
PERANCANGAN VIDEOGRAFI TENTANG MAKE-UP PANGGUNG PADA PERTUNJUKAN TEATER
Awis Citra Murniati
PDF
377-384