Inovasi Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Di Kabupaten Sleman Secara Daring
Marita Ahdiyana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hardiyansyah. Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator, dan
Implementasinya, cetakan 1. Yogyakarta: Gava Media, 2018.
H. Prabowo, D. Suwanda, & W. Syafri, “Inovasi Pelayanan pada Organisasi
Publik,” Jurnal Wacana Kinerja: Kajian Praktis-Akademis Kinerja dan
Administrasi Pelayanan Publik, vol. 26, no. 1, 2022, doi:
https://doi.org/10.31845/jwk.v26i1.823
https://nasional.kompas.com/read/2021/09/27/06053771/dukcapil-sebutmasih-banyak-warga-usia-27-30-tahun-belum-punya-e-ktp, diakses pada
Desember 2023.
Menteri Dalam Negeri Indonesia. (2018). Instruksi Menteri Dalam Negeri
Republik Indonesia Nomor 470/837/SJ, tentang Gerakan Indonesia Sadar Administrasi
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman (2020) Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Sleman 2020.
Jumlah penduduk 2022 (slemankab.co.id)
https://slemankab.bps.go.id/indicator/30/101/1/jumlah-penderita-cacatberdasarkan-jenisnya-menurut-kecamatan.html, diakses pada November 2023.
https://dukcapil.slemankab.go.id/wajib-diumumkan-berkala, diakses Januari
https://dukcapil.slemankab.go.id/#values, diakses pada Juni 2024.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman (2023) Laporan
Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Sleman 2023.
A. putri, “Tipologi Inovasi Layanan Perizinan Di Badan playanan Perizinan
Terpadu Kabupaten Sidoarjo” Jurnal Kebijakan dan Majanemen Publik, vol. 5,
no. 1, pp. 1-11, 2019.
L. Ellitian, & L. Anata, Manajemen Inovasi Transformasi Menuju Organisasi
Kelas Dunia, Cetakan 1. Bandung: Alfabeta, 2009.
I, Noor. Desain Inovasi Pemerintahan Daerah. Malang: Universitas Brawijaya
Press, 2013.
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v2i6.22565
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress