KUALITAS PELAYANAN PENGESAHAN SURAT KETERANGAN PENGHENTIAN PEMBAYARAN SECARA ELEKTRONIK DI KPPN YOGYAKARTA
Dwi Harsono, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bannister F, Connolly, R. (2012). Defining e-Governance. E-Service Journal. 8(2): 3-25
Creswell, J. (2016). Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Buwono, M. C. K. (2019). Kualitas pelayanan publik di bidang pencairan dana di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. Tesis. Universitas Negeri Yogyakarta
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. (2022). Laporan Kinerja KPPN Yoyakarta 2022. Diakses pada tanggal 3 Oktober 2023 pada laman:
https://drive.google.com/drive/folders/1JewlO7bp7Wh5L0D-6RpDzEMxyc22ySDd
Keputusan Menteri Keuangan Nomor 223/KMK/01/2020 tentang Implementasi Fleksibilitas Tempat Bekerja (FWS) di lingkungan Kementerian Keuangan
Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor Kep-287/PB/2015 tentang Standar Operasional Prosedur pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara
Miles, M. B & Hubermman, A. M. (1984). Analissi Data Kualitatif. Terjemahan oleh Tjetjep Rohendi Rohidi. (1992). Jakarta: Penerbit Univeristan Indonesia.
Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor Per-2/PB/2018 tentang Pelaksanaan Pembayaran Gaji menggunakan Database Gaji Terpusat
Sirat, B. I. (2013). Analisis faktor-faktor penentu keberhasilan implementasi Government to Government Electronic Government (G2G E-Gov) di Indonesia studi kasus: Komandan SIKD. Dirjen Perimbangan Keuangan.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta, CV.
Zeithaml, V. A., Parasuraman A. & Berry, L. L. (1990). Delivering Quality Service. New York: The Free Press.
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v1i5.22147
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress