STRATEGI PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PELAYANAN PENDIDIKAN SELAMA PANDEMI COVID-19 BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI KABUPATEN SLEMAN
Kurnia Nur Fitriana, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afriansyah, H. (2019). Konsep Pengambilan Keputusan. Konsep Pengambilan
Keputusan, 55-56.
Ana waty, M.F. & Iftitah, S.L. (2020). Peran Orang Tua Dalam Mendampingi Anak Di
Rumah Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Of Childhood Education, 4 (1).71-8
Creswell, J. W. (2015). Research Design Pendekaran Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed.
Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Dewi, W.A.F. (2020) Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring
Disekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55-61.
Euis Kurniati, D.K. (2021). Analisis Peran Orang Tua Dalam Mendampingi Anak Di
Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Anak
Fariha. (2016). Pengambilan Keputusan Strategis Kepala SMK 1 Tolitoli. Jurnal Ilmu
Sosial Dan Politik, 103-114.
Sanjaya, W. (2013). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan.
Jakarta: PT. Kenacana Prenadamedia Group.
Santoso, B. (2017). Kunci Keberhasilan Proses Pengambilan Keputusan. Jurnal
MANAJERIAL, 8(16), 28-33Sugiyono. (2017). Metode Penelitian, Kuantitaif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:
Alfabeta
Winarno, B. (2016) Kebijakan Publik Era Globalisasi, Teori, Proses, dan Studi
Kasus Komparatif. Yogyakarta: Buku Seru
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v8i4.21204
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress