Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Berbasis Aplikasi Dukcapil Smart di Disdukcapil Kabupaten Bantul
Kurnia Nur Fitriana, Universitas Negeri Yogyakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anisa & Rino. (2019). Inovasi Pelayanan Melalui Aplikasi Dukcapil Dalam Genggaman oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta. Jurnal Administrasi Publik. 7(2) : 103-115.
Creswell, J.W. (2016). Research Design, Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitaif, dan Campuran. 4th ed. Yogyakarta:Pustaka Belajar.
Drucker, P. F. (2012). Inovasi dan Kewiraswastaan. Jakarta: Erlangga.
Mardalis. (2003). Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Jakarta: Bumi Aksara.
Melinda, M., dkk. (2020). Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Online (Paduko) oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padang Panjang. Jurnal Ilmu Pemerintahan. 19 (2) : 202-216.
Miles, M.B & Huberman A.M. (1984). Analisis Data Kualitatif. Terjemahan oleh. Tjetjep Rohendi Rohidi. 1992. Jakarta : Penerbit Universitas Indonesia.
Moleong, L.J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Rosdakarya.
Pratama, Y.I., & Fanida, E.H. (2018). Inovasi Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Kelurahan Dinoyo (Sakdino) Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Jurnal Publika. 6(9).
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta.
Suwarno, Y. (2008). Inovasi di Sektor Publik. Jakarta: STIA-LAN Press.
Pratama, Y.I., & Fanida, E.H. (2018). Inovasi Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Kelurahan Dinoyo (Sakdino) Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Jurnal Publika. 6(9).
Widyaning, A. (2022). Ombudsman RI Luncurkan Laporan Tahunan 2021, Layanan Pemda Paling Banyak Dilaporkan Masyarakat. Diakses pada 23 Juli 2022 dari https://ombudsman.go.id/news/r/ombudsman-ri-luncurkan-laporan-tahunan-2021--layanan-pemda-paling-banyak-dilaporkan-masyarakat
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v8i2.20684
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress