PENGARUH PENDIDIKAN, KONDISI EKONOMI ORANG TUA DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT STUDI S2 MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhmadi, Suryadarma D, Hastuti dan Fillaili R. 2006. Verifikasi Ketetapan Sistem Pemantauan Kesejahteraan oleh Masyarakat dalam Penargetan Keluarga Miskin. Hasil Verifikasi di Dua Desa Uji Coba SPKM. Jurnal Smeru Vol. 1 (3), 34-42.
Ali Muhson.2012. Modul Pelatihan SPSS. Diktat. Universitas Negeri Yogyakarta
Arifin dan Kartikawati. 1995. Materi Pokok Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Direktorat Jenderal Pembinaan Kelembagaan Agama Islam.
Crow and Crow.1976. Psikologi Pendidikan. Terjemahan Abd. Rahman Aberor. Yogyakarta: Nur Cahaya
Djafar, Fatimah. 2014. Pengaruh Kondisi Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Anak. Manajemen Pendidikan Agama, 4. Diunduh pada tanggal 23 Oktober 2017 dari http://download.portalgaruda.org/article.php?
Eysenck, H. J, dkk. 1972. Encyclopedia Psychologi. New York: The MacMillan Company.
Fuad Ihsan. 2001. Dasar-Dasar Kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Fuad Ihsan. 2003. Dasar-Dasar Kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghozali Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP
Hamalik, Oemar. 2004. Proses Belajar Mengajar. Bandung: Bumi Aksara.
Ibnu Aji Sumakta. 2015. Pengaruh Prestasi Belajar, Pendapatan Orang Tua, Ekspektasi Kerja terhadap Minat Melanjutkan Studi ke S2 pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FE UNY. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Laely Eka Susanty. 2015. HubunganLatar Belakang Pendidikan dan Kondisi Ekonomi Orang Tua dengan Motivasi Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi pada Siswa Kelas XI Administrasi Perkantoran SMK YPE Sawunggalih Kutoarjo. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Maftukhah. 2007. Pengaruh Kondisi Ekonomi Orang Tua terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VII SMP N 1 Randudongkal Kabupaten Pemalang Tahun 2006/2007. Skripsi: Universitas Negeri Semarang.
Munib, Achmad. 2004. Pengantar Ilmu Pendidikan. Semarang: UPT UNNES Press
Purwanto. 2004. Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya
Soerjono Soekanto. 2001. Sosiologi suara pengantar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2012. Statistik Untuk Penelitian. Bandung :Alfabeta
Suharsimi, Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Suharsimi Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi Revisi 2010. Jakarta : PT RinekaCipta.
Sukmadinata, N.S. 2007. Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sunarto. 2005. Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik. Yogyakarta: Amus
Supardi, Imam. 2003. Lingkungan Hidup dan Pelestariannya. Bandung: Alumni
Suryabrata, Sumadi. 1988. Psikologi Kepribadian. Bandung: Remadja Karya
Suryabrata, Sumadi. 2007. Psikologi Kepribadian. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Susetya Sumarjo. 1999. Korelasi antara Tingkat Pendidikan Orang Tua, Prestasi Belajar dan Informasi tentang Perguruan Tinggi dengan Minat Masuk Perguruan Tinggi Siswa Kelas III SMK Negeri Kelompok Bisnis dan Manajemen Yogyakarta. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Syah, Muhibbin. 2004. Psikologi Pendidikan dengan pendekatan baru. Bandung: Rosdakarya.
Tabrani, Rusyan. 2000. Kemampuan Dasar Guru Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Undang-Undang No. 20 tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Undang-Undang No. 12 tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Undang-Undang No. 10 Tahun 1998 Tentang Perbankan.
Undang-Undang No. 12 Tahun 2012 Pasal 19 Tentang Perguruan Tinggi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.