PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, PERPUSTAKAAN DAN LINGKUNGAN KAMPUS TERHADAP PRESTASI BELAJAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisiyah. S & Noorbaity. 2011. Pengaruh Pemanfaatan Perpustakaan Jurusan Teknik Sipil Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil. Epigram. Vol..8 No.2 124-130. Anisaturizqi. I. 2015. Pengaruh Keterampilan Mengajar Dosen dan Lingkungan Kampus Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Semarang angkatan 2013. Skripsi. Pendidikan Ekonomi UNNES. Bafadal. I. 2005. Pengelolaan perpustakaan Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara. Hamalik. O. 2001. Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara. Hindro. H. 2013. Apakah Pengertian Internet. http://www.kumpulanblogger.com. Diakses 14 Oktober 2016. Mariyana. dkk. 2013. Pengelolaan Lingkungan Belajar. Jakarta: Kencana. Muhson. A. (2012). Pelatihan Analisis Statistik dengan SPSS. Yogyakarata. FE UNY. Noerhayati. 1986. Pengelolaan Perpustakaan jilid 1.Bandung. Pratiwi. R. 2015. Pengaruh Pemanfaatan Media Internet dan Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Program Studi Ekonomi Universitas Sebelas Maret. Surkarta. Skripsi. Surakarta: UNS. Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta. Sumadi Suryabrata. 2006. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada. UU RI No. 20 Tahun 2003 pasal 3 tentang Tujuan pendidikan. World Bank. 2014. World Bank and Educatian in Indonesia. Diakses dari http://www.worldbank.org/en/country/indonesia/brief/world-bank-and-education-in-indonesia pada juni 2017. Yusuf. P. M dan Suhendar. Y. (2005). Pedoman Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah. Jakarta: Kencana Prenada Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.