PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN RAJA SOTO LAMA H. SURADI SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS

Laras Ela Sari, , Indonesia
Sutriyati Purwati, M.Si, , Indonesia

Abstract


Tujuan penelitian mengetahui (1) Pelaksanaan strategi bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) di Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja Kabupaten Banyumas (2) Tanggapan konsumen mengenai pelaksanan strategi bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) di Raja Soto Lama H. Suradi
Sokaraja Kabupaten Banyumas. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian adalah pemilik warung Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja, sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin jumlah sampel 100 konsumen. Penentuan sampel termasuk nonprobability sampling dan sampling yang digunakan sampling insidental. Hasil penelitian menunjukkan (1)
Pelaksanaan strategi bauran pemasaran pada kategori baik dengan hasil ketercapaian sebanyak 83% (2) Tanggapan konsumen mengenai pelaksanaan strategi bauran pemasaran di Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja Kabupaten Banyumas pada kategori baik dengan hasil ahir ketercapaian sebanyak
78,99%.

Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran, Raja Soto Lama H. Suradi Sokaraja.


Full Text:

PDF

References


Basu Swasta. (2009). Azas-Azas Marketing.

Yogyakarta: Liberty Kotler dan

Amstrong. (2008) Prinsip-Prinsip

Pelaksanaan Strategi Bauran.... (Laras Ela Sari)

Pemasaran 1, Edisi Kedua Belas.

Jakarta: Erlanga

Philip Kotler & Gary Amstrong. (2006).

Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid I

(Terjemahan: Bob Sabran) Edisi

Keduabelas: Prehalindo.

Philip Kotler (2008). Marketing

Management: Analysis, Planning,

Implementation And Control, Ninth

Edition. Pretence-Hall : USA

Philip Kotler & Kevin L., Keller. (2009).

Manajemen Pemasaran.

Terjemahan: Bob Sabran. Edisi 13

Jilid 1 Dan 2. Indonesia: Erlangga

Philip Kotler (2009). Manajemen

Pemasaran. Terjemahan: Ratih

Huriyati. Indonesia: PT. Indeks

Rambat Lupiyoadi. (2001). Manajemen

Pemasaran Jasa: Teori Dan

Praktek. Jakarta : PT. Salemba

Emban Patria.

Siti Fatimah. (2009). Aneka soto nusantara

Jakarta: kriya pustaka.

Sugiyono. (2012). Statistika Untuk

Penelitian. Bandung: Alfabeta.




DOI: https://doi.org/10.21831/jcet.v5i4.3182

Refbacks



Copyright (c) 2016 E-Journal Student PEND. TEKNIK BOGA - S1