PERBEDAAN HASIL BELAJAR PASSING BAWAH BOLAVOLI DENGAN GAYA MENGAJAR KOMANDO DAN GAYA MENGAJAR RESIPROKAL PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 2 BERBAH

Erani Saraswati, , Indonesia

Abstract


Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk Perbedaan Hasil Belajar Passing Bawah Bola Voli Menggunakan Gaya Mengajar Komando dan Gaya Mengajar Resiprokal pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Berbah. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan pendekatan pre-experimental designs, instrumennya berupa tes keterampilan bola voli usia 13-15 tahun Depdiknas 1999. Analisis data menggunakan uji t taraf signifikansi 5%. Kata kunci : Gaya Mengajar, Hasil Belajar Passing Bawah Bolavoli. Abstract The research aims to differentiate teaching results of forearm passing of volleyball using command teaching style and reciprocal teaching style of eight grade tudents in SMP Negeri 2 Berbah (State Junior High School). This research was experimental research with the pre-experimental approach designs, with volleyball skills instrument aged 13-15 years of Depdiknas 1999. The data analysis was using t test significance level 5%. T Keywords: Teaching Style, Volleyball Forearm Passing Learning Outcomes

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.