KUALITAS PELAYANAN PENGESAHAN SURAT KETERANGAN PENGHENTIAN PEMBAYARAN SECARA ELEKTRONIK DI KPPN YOGYAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bannister F, Connolly, R. (2012). Defining e-Governance. E-Service Journal. 8(2): 3-
Creswell, J. (2016). Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Buwono, M. C. K. (2019). Kualitas pelayanan publik di bidang pencairan dana di
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. Tesis. Universitas Negeri
Yogyakarta
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. (2022). Laporan Kinerja KPPN
Yoyakarta 2022. Diakses pada tanggal 3 Oktober 2023 pada laman:
https://drive.google.com/drive/folders/1JewlO7bp7Wh5L0D-6RpDzEMxyc22ySDd
Keputusan Menteri Keuangan Nomor 223/KMK/01/2020 tentang Implementasi
Fleksibilitas Tempat Bekerja (FWS) di lingkungan Kementerian Keuangan
Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor Kep-287/PB/2015 tentang
Standar Operasional Prosedur pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara
Miles, M. B & Hubermman, A. M. (1984). Analissi Data Kualitatif. Terjemahan oleh
Tjetjep Rohendi Rohidi. (1992). Jakarta: Penerbit Univeristan Indonesia.
Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor Per-2/PB/2018 tentang
Pelaksanaan Pembayaran Gaji menggunakan Database Gaji Terpusat
Sirat, B. I. (2013). Analisis faktor-faktor penentu keberhasilan implementasi
Government to Government Electronic Government (G2G E-Gov) di Indonesia studi
kasus: Komandan SIKD. Dirjen Perimbangan Keuangan.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta, CV.
Zeithaml, V. A., Parasuraman A. & Berry, L. L. (1990). Delivering Quality
Service. New York: The Free Press
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v8i4.21209
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress