Analysis of The Quality of E-Government Services Tangerang LIVE Using The E-Govqual Method in Tangerang City
Argo Pambudi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Trisantosa, D. Kurniasih, and M. Hubeis, Pelayanan Publik Berbasis Digital.
Yogyakarta: Deepublish Publisher, 2022.
Permata, “e-Government dan e-Procurement,” pp. 1–51, 2020.
Hasibuan, Zainal A & Santoso, “Standardisasi aplikasi e-government untuk
instansi pemerintah,” Pros. Konf. Nas. Teknol. Inf. dan Komun. Indones., no.
May 2005, pp. 42–48, 2005.
Menkominfo, “Panduan Penyusunan Rencana Induk Pengembangan EGovernment,” 2003.
Widodo, “Pengembangan E-Government di Pemerintahan Daerah Dalam
Rangka Mewujudkan Smart City (Studi di Pemerintah Daerah Malang).,” J.
Ilmu Adm. Publik, pp. 227–235, 2016.
Pratama, “Penerapan E-Government dalam Mewujudkan Pelayanan Kesehatan
Publik di Kabupaten Bone.,” FisiPublik J. Ilmu Sos. dan Polit., pp. 100–111,
Surdin, “Analisis Kelayakan Implementasi E-Government Dalam Pelayanan
Publik Di Bidang Keagrariaan Di Kabupaten Pinrang,” J. Komun. KAREBA,
Fabia Putri Insaninda., Argo Pambudi. Journal of Public Policy and Administration Research Volume 02 No
(2024)
vol. 5, no. 1, pp. 178–191, 2016, [Online]. Available:
https://journal.unhas.ac.id/index.php/kareba/article/view/1892/1057.
Irawan, “E-Government Sebagai Bentuk Baru Dalam Pelayanan Publik:
Sebuah Tinjauan Teoritik,” J. Paradig., vol. 4, no. 3, pp. 200–209, 2015,
[Online]. Available: http://ejournals.unmul.ac.id/index.php/JParadigma/article/download/419/379.
Oktafrianti, T. Aditya, and N. Nurhakim, “Implementasi E-Government Di
Dinas Komunikasi Dan Informatika (Studi Kasus Aplikasi Tangerang Live),”
Masy. Telemat. Dan Inf. J. Penelit. Teknol. Inf. dan Komun., vol. 11, no. 2, p.
, 2020, doi: 10.17933/mti.v11i2.197.
Papadomichelaki, “E-GovQual: A multiple-item scale for assessing egovernment service quality,” Gov. Inf. Q., vol. 29, no. 1, pp. 98–109, 2012, doi:
1016/j.giq.2011.08.011.
Wahono, “Penerapan E-Govqual Dalam Sistem Evaluasi Penilaian Kualitas
Layanan E-Government Pemerintah Kabupaten Malang,” Universitas Jember,
Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka
Cipta, 2006.
Ghozali, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25.
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro, 2018.
Oktafiani, K. C. Suryandari, and R. Rokhmaniyah, “Pengaruh Kebiasaan
Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Materi Volume Kubus dan
Balok Kelas V SDN se-Kecamatan Gumelar Tahun Ajaran 2021/2022,” Kalam
Cendekia J. Ilm. Kependidikan, vol. 10, no. 3, pp. 2003–2005, 2022, doi:
20961/jkc.v10i3.61930.
Ari and F. N. Putri, “Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Niat
Penggunaan Berkelanjutan Aplikasi E Filling,” ProfitJurnal Adm. Bisnis, vol.
, no. 2, pp. 183–190, 2022, [Online]. Available: https://profit.ub.ac.id.
Wahyuananta, “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Online Reservation
Ticket Terhadap Kepuasan Konsumen,” Universitas Muhammadiyah
Yogyakarta, 2023.
Lisa, “Analisis Pengaruh Layanan Paspor Online Terhadap Pengguna Dengan
E-Govsqual,” J. Sains, Teknol. dan Ind., vol. 15, no. 2, p. 152, 2018, doi:
24014/sitekin.v15i2.4966.
Ari and L. Hanum, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Website Djp Terhadap
Kepuasan Pengguna Dengan Modifikasi E Govqual,” Profit, vol. 15, no. 01,
pp. 104–111, 2021, doi: 10.21776/ub.profit.2021.015.01.11.
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v2i4.22185
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress