Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Bus Trans Jogja (Studi Kasus Pada Wilayah Pekerjaan Dinas Perhubungan DIY)
Argo Pambudi, , Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andriansyah. (2015). Manajemen Transportasi Dalam Kajian dan Teori. (E. Mardhiati, Ed.) (1 ed.). Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama.
Anisah, L. (2022). Analisis SWOT Bus Rapid Transit Trans Semarang. Warta Penelitian Perhubungan, 34(1), 37–44. https://doi.org/10.25104/warlit.v34i1.1561
Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta. (2020). Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Diambil dari https://simpelaporan.jogjakota.go.id/upload/lkip/2021_06_11_07_43_27_Lakip_D inas_Perhubungan_2020.docx
Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta. (2021). Transportasi Dalam Angka 2021. Daerah Istimewa Yogyakarta. Diambil dari https://dishub.jogjaprov.go.id/files/114/Transportasi-DalamAngka/215/Transportasi-Dalam-Angka-2021.pdf
Aminah S. (2016). Penataan Transportasi Publik-Privat dan Pengembangan Aksesbilitas Masyarakat (1 ed.). Surabaya: Airlangga University Press.
Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta. (2022). Transportasi Dalam Angka 2022. Laporan. Daerah Istimewa Yogyakarta. Diambil dari https://dishub.jogjaprov.go.id/files/114/Transportasi-Dalam-Angka/296/Transportasi-Dalam-Angka-2022.pdf
Wibowo, A. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM BUS TRANS JOGJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Jurnal Ilmu Manajemen, 11(2), 67–81. https://doi.org/10.21831/jim.v11i2
Agustin, P. A. (2021). Efektivitas Trans Jogja Sebagai Pelayanan Publik Di Kota Yogyakarta. Journal of Governance Innovation, 3(2), 189–203. https://doi.org/10.36636/jogiv.v3i2.707
Wijayati, D. T. (2010). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Manajemen Strategik pada Organisasi Non Profit (Studi Manajemen Strategik pada Dinas Propinsi Jawa Timur). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 12(1), 24–32. https://doi.org/https://doi.org/10.9744/jmk.12.1.pp.%2024-32
Fathonah, Z. (2017). TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERADAP PELAYANAN BUS TRANS JOGJA DI PT ANINDYA MITRA INTERNASIONAL. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran, 6(2), 131–143.
Salmasari, A. (2020). Evaluasi Kinerja Halte Trans Jogja (Perfomance Evaluation of Trans Jogja’s Bus Shelters). Skripsi: Universitas Islam Indonesia. Diambil dari https://dspace.uii.ac.id/bitstream/handle/123456789/30870/16511020 Alya Salmasari.pdf?sequence=1
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. (E. D. Lestari, Ed.). Sukabumi: CV Jejak (Jejak Publisher)
Moleong, L. J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif (36 ed.). Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DeVrye, C. (2001). GOOD SERVICE IS GOOD BUSINESS 7 Strategi Sederhana Menuju Sukses. (M. P. Widodo, Trans.) (3 ed.). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v2i4.22160
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress