Analisis Kualitas Pelayanan Aplikasi Pedulilindungi Menggunakan Dimensi EGovernment Quality
Argo Pambudi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ferdinandito, A., dan Haryani, T. N., “Gaya Kepemimpinan Servant Leadership dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik,” Wacana Publik, vol. 1, no. 1, p. 190, Jul. 2021.
Laraspati, A., “60 Juta Orang Sudah Download Aplikasi PeduliLindungi,” detiknews, Oct. 14, 2021. https://news.detik.com/berita/d-5767546/60-juta-orang-sudahdownload-aplikasi-pedulilindungi (accessed Jul. 02, 2024).
Masthori A., Nugroho, H.A., dan Ferdiana, R., “The Use of Modified Webqual Method in Evaluation of Website Service Quality of Local Government (Penggunaan Metode Webqual Modifikasi dalam Evaluasi Kualitas Layanan Website Pemerintah Daerah),” Journal Pekommas, vol. 1, no. 1, p. 57, Apr. 2016.
Mirnasari, Rina Mei dan M.Si Falih Suaedi, “Inovasi Pelayanan Publik UPTD Terminal Purabaya-Bungurasih,” Kebijakan dan Manajemen Publik, vol. 1, no. 1, Jan. 2013.
Ngafifi, M., “Kemajuan Teknologi Dan Pola Hidup Manusia Dalam Perspektif Sosial Budaya,” Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi, vol. 2, no. 1, Jun. 2014.
Nurdin, I., Kualitas pelayanan publik (Perilaku aparatur dan komunikasi birokrasi dalam pelayanan publik, Media Sahabat Cendekia, Surabaya, 2019.
Papadomichelaki, X., dan G. Mentzas, “e-GovQual: A multiple-item scale for assessing e-government service quality,” Government Information Quarterly, vol. 29, no. 1, pp. 98–109, Jan. 2012.
Pleger, L. E., Mertes, A., Rey, A., dan Brüesch, C., “Allowing users to pick and choose: A conjoint analysis of end-user preferences of public e-services,” Government Information Quarterly, vol. 37, no. 4, p. 101473, Mar. 2020.
Pratiwi, A. D., Wardani, N. H., & Herlambang, A. D., “Analisis Kualitas Situs Web Pemerintah Daerah Pelayanan Perijinan Terpadu terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Model E-Govqual (Studi Kasus: Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur), Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol. 3, no. 9, pp. 9177–9185, 2019.
Setiawan, K., “Kemendag: Kepatuhan Pemakaian PeduliLindungi di Mal Capai 91,86 Persen,” Tempo, Sep. 26, 2021. https://bisnis.tempo.co/read/1510535/kemendagkepatuhan-pemakaian-pedulilindungi-di-mal-capai-9186-persen
Setyowati, D., “PeduliLindungi Ganti Nama Jadi Satu Sehat, Berapa Jumlah Pengguna? - Teknologi Katadata.co.id,” katadata.co.id, Mar. 01, 2023. https://katadata.co.id/desysetyowati/digital/63fde766013d4/pedulilindungi-gantinama-jadi-satu-sehat-berapa-jumlah-pengguna
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi dan R&D, Alfabeta, Bandung, 2018.
Tasyah, A., Lestari, P. A., Syofira, A., Rahmayani, C. A., Cahyani, R. D., dan Tresiana, N., “Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital (E-Government) di Era Pandemi Covid-19,” Jurnal Ilmu Administrasi: Media Pengembangan Ilmu dan Praktek Administrasi, vol. 18, no. 2, pp. 212–224, Dec. 2021.
Tjiptono, F., dan Chandra, G., Service, Quality & Satisfaction, Andi, Yogyakarta, 2016. [15] Windy, A., “Kupas Tuntas Aplikasi PeduliLindungi,” Ditjen Aptika, Oct. 10, 2021. https://aptika.kominfo.go.id/2021/10/kupas-tuntas-aplikasi-pedulilindungi
DOI: https://doi.org/10.21831/joppar.v2i3.21816
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SUPPORTED BY:
INDEX BY:
on Progress