SISTEM KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN OLEH MANAJEMEN DEPOK SPORT CENTER TERHADAP KONSUMEN
Abstract
Selama ini manajmen Depok Sport Center selalu berusaha memberikan pelayanan
komunikasi dengan sebaik-baiknya, akan tetapi masih ada kendala dalam menerapkan sistem
komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sistem Komunikasi yang di Lakukan oleh
Manajemen Depok Sport Center terhadap Konsumen.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan metode survei dengan
instrumen angket. Polulasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Depok Sport Center. Sampel
dalam penelitian ini berjumlah 50 orang .Adapun teknik pengambilan sampel dilakukan dalam
penelitian ini dengan cara insidental sampling. Instrument dalam penelitian ini menggunakan angket
kuestioner. Teknik analisis data menggunakan persentase dan korelasi pada taraf signifikasi 5%.
Hasil penelitian menujukan sistem komunikasi yang di lakukan oleh manajemen Depok
Sport Center, memuaskan sebesar 36 %, menyatakan tidak memuaskan sebesar 34 %, sangat
memuaskan 16 % dan sangat tidak memuaskan 14 %. Berdasarkan hasil penelitian tersebut
diartikan sistem komunikasi yang di lakukan oleh manajemen Depok Sport Center terhadap
konsumen adalah Memuaskan 36%.
Kata kunci : Sistem Komunikasi, Manajemen Depok Sport Center, Konsumen
COMMUNICATION SYSTEMS WHICH IS DONE BY DEPOK
MANAGEMENT SPORT CENTER TO CONSUMERS
Management Depok Sport Center always try to provide communication services with its
best, but there are still problems and obstacles in applying the communication system. This study
aims to analysis the Communication System which is done by Depok Management Center to the
Consumer Sport Center.
This research is descriptive research and using survey method with questionnaire instrument.
The Subjects of this research are consumers of Depok Sport Center which numbered 50
respondents. The technique of data analysisis using percentage and correlation at 5% significance
level.
The result of the research shows that communication system which is done by Depok Sport
Center management mostly satisfied 36% of respondents, not satisfied by 34%, very satisfying
16% and very unsatisfactory 14%. Based on the results of this research we know that the
communication system which is done by Depok Sport Center management to the consumer is
Satisfying 36%.
Keywords: Communication System, Depok Sport Center Management, Consumer.
komunikasi dengan sebaik-baiknya, akan tetapi masih ada kendala dalam menerapkan sistem
komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sistem Komunikasi yang di Lakukan oleh
Manajemen Depok Sport Center terhadap Konsumen.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan metode survei dengan
instrumen angket. Polulasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Depok Sport Center. Sampel
dalam penelitian ini berjumlah 50 orang .Adapun teknik pengambilan sampel dilakukan dalam
penelitian ini dengan cara insidental sampling. Instrument dalam penelitian ini menggunakan angket
kuestioner. Teknik analisis data menggunakan persentase dan korelasi pada taraf signifikasi 5%.
Hasil penelitian menujukan sistem komunikasi yang di lakukan oleh manajemen Depok
Sport Center, memuaskan sebesar 36 %, menyatakan tidak memuaskan sebesar 34 %, sangat
memuaskan 16 % dan sangat tidak memuaskan 14 %. Berdasarkan hasil penelitian tersebut
diartikan sistem komunikasi yang di lakukan oleh manajemen Depok Sport Center terhadap
konsumen adalah Memuaskan 36%.
Kata kunci : Sistem Komunikasi, Manajemen Depok Sport Center, Konsumen
COMMUNICATION SYSTEMS WHICH IS DONE BY DEPOK
MANAGEMENT SPORT CENTER TO CONSUMERS
Management Depok Sport Center always try to provide communication services with its
best, but there are still problems and obstacles in applying the communication system. This study
aims to analysis the Communication System which is done by Depok Management Center to the
Consumer Sport Center.
This research is descriptive research and using survey method with questionnaire instrument.
The Subjects of this research are consumers of Depok Sport Center which numbered 50
respondents. The technique of data analysisis using percentage and correlation at 5% significance
level.
The result of the research shows that communication system which is done by Depok Sport
Center management mostly satisfied 36% of respondents, not satisfied by 34%, very satisfying
16% and very unsatisfactory 14%. Based on the results of this research we know that the
communication system which is done by Depok Sport Center management to the consumer is
Satisfying 36%.
Keywords: Communication System, Depok Sport Center Management, Consumer.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Refbacks
- There are currently no refbacks.