PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN PERPADUAN PERMAINAN EDUKATIF TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS XA SMA N 1 GAMPING SLEMAN D.I YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astuti, I.P. (2008) yang berjudul “Peningkatan Keaktifan dan Prestasi Belajar dalam Pembelajaran Ekonomi melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teknik STAD (Student Teams Achievement Division) di kelas X SMA N 1 Muntilan”. Skripsi. Yogyakarta: FE UNY.
Islami, I.N. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (Stad) dengan Perpaduan Permainan Edukatif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Akuntansi 2 SMK Koperasi.Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi. Yogyakarta: FE UNY.
Nana Sudjana. (2013). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rusman. (2010). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali pers, 2010, PT RajaGrafindo Persada.
Sugiyono. (2015). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Utami, W. dkk. (2016). Penerapan Model Talking stick Berbantuan Media Ular Tangga Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Ipa Siswa. Skripsi. Singaraja. Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiriatmadja, R. (2007). Model Penelitian Tindakan Kelas untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.