Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol I, No 1 (2012)

ASPEK MULTIKULTURAL DALAM BUKU TEKS BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA SMP
SLASI WIDASMARA (08201244074)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL KOMPONEN PEMODELAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS IX SMP NEGERI 2 TAMBAK
Anindita Buyung Pribadi (08201244075)

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 MLATI, SLEMAN, YOGYAKARTA
Kunty Fajar Kuwuma Wardani (08201244047)

KEEFEKTIFAN FEATURE PERSONALITY PROFILE KORAN KOMPAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS X SMA 2 BANTUL
WENING WAHYU NINGSIH (08201241011)

UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS XE SMA NEGERI 2 MAGELANG DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
ANIS AKMALIA (08201244018)

KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN MENULIS OPINI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 4 YOGYAKARTA
ASMI MAWARNI (08201244038)

PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI BAGI PESERTA DIDIK SMP
AYU ELIANA SANOVA (08201244051)

PENERAPAN METODE DIVISI CAPAIAN KELOMPOK BELAJAR (DCKB) DALAM PEMBELAJARAN SASTRA ANAK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA KELAS VII SMP N 2 BERBAH SLEMAN
PUJI LESTARI (07201244025)

KEEFEKTIFAN STRATEGI TPMRNU (TINJAUAN AWAL, PERTANYAAN, MEMBACA, REFLEKSI, NYATAKAN, DAN ULANG) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS X SMKN KLATEN
RONA APRILIANI (08201244068)

KEEFEKTIFAN MEDIA AUDIOVISUAL DALAM PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 SUKOHARJO
NENG DEWI SUSANTI (08201244023)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol I, No 1 (2012)

Shared

Calendar
October 2017
ASSRKJS
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)