Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 3, No 8 (2014)

KEEFEKTIFAN STRATEGI CIRCUIT LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENULIS ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TEMPEL SLEMAN
ARIN PRATIWI (10201244076)

PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MEMBACA CERITA ANAK DENGAN STRATEGI PEMETAAN CERITA RUMPANG DAN STRATEGI PEMETAAN EPISODIK PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 KLATEN
RIRIN NOVITASARI (10201244043)

KEEFEKTIFAN TEKNIK KHUSUS DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA CEPAT PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 BANGUNTAPAN BANTUL
SITI NURFAIJAH (10201241039)

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK BERBANTUAN MEDIA FILM PENDEK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TULIS KABUPATEN BATANG
DHESI JAYANTI (10201244056)

KEEFEKTIFAN PENERAPAN TEKNIK REAP DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 JOGONALAN
ARIF RAHMAN DENY WIBAWONO (10201241012)

IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI MAN GODEAN YOGYAKARTA
IKA PUJI ASTUTIA NINGSIH (10201244037)

KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PROSES GENRE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS SURAT DINAS PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAKEM
MUNIF ZAEDUN (10201241038)

KEEFEKTIFAN TEKNIK STORYBOARD TERHADAP PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMAN 1 DEPOK, SLEMAN
NUR SETYA PAMUJI ASIH (10201244040)

UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI NARASI MENGGUNAKAN STRATEGI COLLABORATIVE WRITING PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 NGEMPLAK
AMALIA RIANTIKA (10201244018)

KEEFEKTIFAN METODE PEMODELAN DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN BERDEKLAMASI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SARADAN
PRISKA MEGARINI (09201241056)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 3, No 8 (2014)

Shared

Calendar
October 2017
ASSRKJS
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)