Pend. Biologi - S1

Vol 3 No 8 2014
Vol 3 No 8 (Agustus) 2014

PENGARUH MODEL PBL (WELL-STRUCTURED DAN ILL-STRUCTURED) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DI SMA N 1 SLEMAN DAN SMA N 1 MLATI
ERVIANA DEWI (10317244006)

ANALISIS KESINAMBUNGAN KONSEP SISTEM GERAK MANUSIA DALAM BUKU PELAJARAN SAINS/BIOLOGI SD, SMP, DAN SMA
HANAFIA PAHARDINI (09304241017)

PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR PADA MATERI EKOSISTEM
PUTRI PRATIWI (10317244029)

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF SISTEM SYARAF MANUSIA BERBASIS ADOBE FLASH CS3 BAGI SISWA KELAS XI
FANNY HADI SETYORINI (10317244028)

PENGEMBANGAN PERANGKAT PENILAIAN KINERJA PADA PRAKTIKUM SISTEM PERNAPASAN SEBAGAI ALAT EVALUASI KETERAMPILAN PROSES SAINS
MIRRA FATHARANI (10317244002)

ANALISIS PENJABARAN KOMPETENSI INTI DALAM BUKU TEKS PELAJARAN BIOLOGI KELAS X YANG DITULIS BERDASARKAN KURIKULUM 2013 DI SMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2013/2014
ROSIANA NUR ISTIQOMAH (10304241013)

UPAYA GURU DALAM MENILAI DOMAIN SOSIAL PADA PROSES PEMBELAJARAN BIOLOGI DITINJAU DARI KEFAVORITAN SEKOLAH
DYAH AYU PUSPANINGRUM (10317244031)

Jurnal UNY - Pend. Biologi - S1 - Vol 3 No 8 2014

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)