Pend. Fisika - S1

Edisi 3. Volume 3. No. 6 Juni 2014
artikel mahasiswa prodi pendidikan fisika juni 2014

PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN BERBANTUAN LEARNING GUIDE DAN BERBANTUAN MODUL PADA MATERI BESARAN DAN SATUAN DI KELAS X

DIFFERENCES OF STUDENT ACHIEVEMENT ON LEARNING GUIDE ASISTED LEARNING AND MODULE ASISTED LEARNING IN PHYSICS INSTRUCTION OF MAGNITUDE AND UNITS
RINA PURWANTI (07302244018)

PENGEMBANGAN MODUL FISIKA FISIKA BERBASIS KERJA LABORATORIUM DENGAN PENDEKATAN SCIENCE PROCESS SKILLS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MATERI SUHU DAN KALOR


YENI RISTYA W (10302241016)

PERBEDAAN PEMBELAJARAN FISIKA BERBANTUAN TREATMENT EKSPERIMEN DISCOVERY DAN EKSPERIMEN VERIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN PSIKOMOTORIK SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X

DIFFERENCES OF DISCOVERY AND VERIFICATION EXPERIMENT TREATMENT ASISTED PHYSICS INSTRUCTION ON STUDENT ACHIEVEMENT (COGNITIVE AND PSYCHOMOTORIC ASPECTS) ON HEAT AND TEMPERATURE FOR GRADE X
MUYA FARIZTA A (10302241022)

HUBUNGAN KEMAMPUAN MATEMATIS DAN KEMAMPUAN P ENALARAN DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KESETIMBANGAN BENDA TEGAR

THE CORRELATION BETWEEN MATHEMATICS AND REASONING ABILITY WITH STUDENT’S LEARNING ACHIEVEMENT

IN THE MATTER OF RIGID BODIES’S EQUILIBRIUM
IAN RIFQI APRILIA F (10302241028)

PERBEDAAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BAKULIKAN DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN POKOK BAHASAN PENGUKURAN BESARAN PANJANG, MASSA DAN WAKTU PADA KELAS X SMA NEGERI 1 PRAMBANAN

THE DIFFERENCE OF THE STUDENTS’ PHYSICS ACHIEVEMENT BY BAKULIKAN LEARNING MODEL AND DIRECT LEARNING MODEL IN SUBJECT MATTER THE MEASUREMENT OF LENGHT, MASS AND TIME FOR GRADE X STUDENTS OF SMA NEGERI 1 PRAMBANAN
ZANUAR RAHMAT HADI (07302241006)

PENGEMBANGAN LEMBAR PENILAIAN KARAKTER DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK MENGEMBANGKAN KARAKTER RESPECT DAN RESPONSIBILITY SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS)

DEVELOPMENT OF CHARACTER ASSESSMENT SHEETS AND WORKSHEETS TO DEVELOP STUDENT’S RESPECT AND RESPONSIBILITY IN PHYSICS LEARNING WITH COOPERATIVE MODEL TYPE TWO STAY TWO STRAY ( TSTS )
PINAKA ELDA SWASTIKA (10316244014)

PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT TEKNIK PEER ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA DENGAN STRATEGI PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE)
NURSUSETYA WIBAWA (09302244044)

PENGEMBANGAN LKS BERBASIS GUIDED DISCOVERY UNTUK KELAS X PADA MATERI SUHU DAN KALOR THE DEVELOPMENT OF GUIDED DISCOVERY BASED WORKSHEET FOR GRADE X STUDENTS OF SENIOR HIGH SCHOOL ABOUT TEMPERATURE AND HEAT MATERIALS
ADZKIA SUFI FAUZIAH (10302241035)

ANALISIS ISI BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK FISIKA SMA KELAS X DITINJAU DARI MUATAN LIFE SKILL DAN ASPEK KETERBACAANNYA
ASRO DANA F (09302241036)

Jurnal UNY - Pend. Fisika - S1 - Edisi 3. Volume 3. No. 6 Juni 2014

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)