WIDIA ORTODIDAKTIKA

Volume III, Nomor 5, Tahun 2014

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE FONIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK BERKESULITAN BELAJAR MEMBACA KELAS 1 DI SEKOLAH DASAR INKLUSI
AVIN AVIANDANI (10103241022)

KETERAMPILAN ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DALAM BELAJAR MEMBATIK DENGAN TEKNIK JUMPUTAN DI SLB MARSUDI PUTRA II BANTUL
FATAH ALHAMZAH (10103241023)

PENGGUNAAN MEDIA POSTER ANGKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERHITUNG PERMULAAN ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS DASAR II DI SEKOLAH LUAR BIASA WIYATA DHARMA 3 SLEMAN
NANDA RESTU UTAMI (10103241024)

PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) PADA ANAK TUNARUNGU KELAS DASAR IV DI SLB NEGERI 2 BANTUL
RIZKIA NURAKBARI R (10103241025)

IDENTIFIKASI PERILAKU IMITASI NEGATIF ANAK TUNALARAS DI SLB E PRAYUWANA YOGYAKARTA
RIZKI UTAMI (10103241029)

PENINGKATAN KEMAMPUAN PENGUCAPAN KONSONAN VELAR MELALUI METODE VAKT (VISUAL AUDITIF KINESTETIK TAKTIL) PADA ANAK TUNARUNGU KELAS TAMAN 3 DI SLBB KARNNAMANOHARA
NUR INDAH DILLA M (10103241031)

PENGGUNAAN MODIFIKASI PERILAKU TIPE PUNISHMENT UNTUK MENGUBAH POLA MAKAN ANAK DOWN SYNDROME DI SEKOLAH LUAR BIASA WIYATA DHARMA 3 NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA
ANGGER SUKMA (10103241032)

KEMAMPUAN PEMAHAMAN KOSAKATA PADA SISWA TUNARUNGU KELAS D2 DI SLB WIYATA DHARMA I TEMPEL
NOEF RIZAL MUTTAQIEN (10103241034)

PENDIDIKAN VOKASIONAL UNTUK ANAK TINDAK PIDANA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS II A KUTOARJO
WENING PRABAWATI (10103241035)

PENGGUNAAN TOKEN ECONOMY UNTUK MENGURANGI PERILAKU INATTENTION PADA ANAK AUTIS DI SEKOLAH KHUSUS AUTIS BINA ANGGITA YOGYAKARTA
KHUSNIYATIL KARINAH (10103241036)

Jurnal UNY - WIDIA ORTODIDAKTIKA - Volume III, Nomor 5, Tahun 2014

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)