E Journal Skripsi Mahasiswa TP

Vol III, No 3 (2014)

PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS V SEMESTER II SEKOLAH DASAR NEGERI SEBOMENGGALAN PURWOREJO
SINGGIH WIJAYANTO (08105241019)

UPAYA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN METODE INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V DI SD N NGOMBOL
TRI HENI (09105241033)

PELAKSANAAN METODE OUTBOUND DI SDIT ALAM NURUL ISLAM NOGOTIRTO GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA
AZKA ZULFIAH (09105244027)

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATERI GERAK LURUS BERATURAN PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS X DI SMA N 1 BANDONGAN
EDWIN YULI ATMOKO (08105244020)

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO TERHADAP KEMAMPUAN BERCERITA PADA ANAK TK KELOMPOK B MARSUDISIWI PAKUALAMAN YOGYAKARTA
ERVANIA LIESTYA GUNAWATI (09105244010)

PENGARUH MEDIA VIDEO “MENIMBANG GAJAH” TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS III SDN SINDUADI TIMUR, MLATI, SLEMAN YOGYAKARTA
NUGRAHA AGUNG MAHARD (09105241004)

PENINGKATAN KETERAMPILAN BERWUDHU MELALUI PEMANFAATAN MEDIA FILM KARTUN PADA ANAK KELOMPOK B TK AZ-ZAHRO POGUNG DALANGAN SLEMAN
NUNUNG WULANDARI (09105241036)

PENERAPAN DESAIN PESAN PIKTOGRAM MICHAEL ROWLEY UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN HURUF KANJI
ROISA HUDAYA (09105244004)

PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN TIK POKOK BAHASAN “PENGOLAHAN ANGKA DENGAN MICROSOFT” EXCEL 2007 UNTUK KELAS VIII SMP N 4 BANGUNTAPAN
RUSMI AGUS HANDAYANI (09105241026)

PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SD KELAS VI MATA PELAJARAN IPA
VIKKY AHMAD DWISAKTI (09105241030)

Jurnal UNY - E Journal Skripsi Mahasiswa TP - Vol III, No 3 (2014)

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)