SOCIAL STUDIES

Vol 3, EDISI I TAHUN 2014

STUDI EKSPLORASI PEMANFAATAN E-LEARNING OLEH SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMPN 2 KLATEN
ARIF GUNAWAN (09416241023)

PERBEDAAN METODE CLASSWIDE PEER TUTORING DAN METODE CERAMAH DALAM MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS DI KELAS VII SMP N 14 YOGYAKARTA
NOVIKA MALINDA SAFIT (09416241011)

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN IPS DENGAN PENERAPAN METODE TIME TOKEN AREND (TTA) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SANDEN
NURI SUBEKTI (09416241026)

PROBLEMATIKA GURU IPS DALAM MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN TERPADU DI SMP NEGERI (STUDI KASUS PADA SMP NEGERI DI WILAYAH EKS. KOTIP KABUPATEN CILACAP)
RIZCA MUTIA SARI (09416244033)

PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA SMP NEGERI 2 SRANDAKAN
RIKO SEPTIANTOKO (09416244053)

PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN IPS UNTUK SISWA SMP KELAS VIII DENGAN TEMA KEMERDEKAAN INDONESIA
SEPTI INDRI ASTUTI (09416244041)

PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN PERAN GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS VIII SMP SEKECAMATAN BERBAH TAHUN AJARAN 2012/2013
SITI HAJAR ROHMAH (09416244023)

PENGARUH METODE CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP N 2 SRANDAKAN
SORAYA YULI HAPSARI (09416241003)

Jurnal UNY - SOCIAL STUDIES - Vol 3, EDISI I TAHUN 2014

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)