JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA (JMBI) Untuk Program Studi Manajemen - S1

JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA Vol.3 Edisi II
JURNAL INI BERISI HASIL KARYA ILMIAH MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNY

PENGARUH COLLATERAL ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, CASH RATIO DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA ERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2012
ANNISYA LUTFI S (09408141029)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI DEWATHA SAKTI TOURS & TRAVEL YOGYAKARTA
FARIDA NURHAYATI S (07408144011)

PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK
DWI ATIKA WIDIARTI (10408141003)

Pengaruh Persepsi Nilai, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Ekspedisi
MELUN RUMINTEN (10408141018)

PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWATI PT COSMOPROF INDOKARYA
USWATUN KHASANAH (09408141003)

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
ELDO (09408144034)

PENGARUH SET KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDENDENGAN VARIABELKEPEMILIKAN MANAJERIALDANKEPEMILIKAN SAHAM INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI
YUNI ASTUTI (10408141016)

PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Restoran The House Of Raminten Yogyakarta)
PARAMITA SRI H (09408141026)

PENGARUH KOMITMEN KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP NIAT KELUAR KARYAWAN HOTEL MELATI PRINGSEWU
AYU DYAHSEKARNINGRUM (09408141013)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI, KUALITAS INFORMASI PRODUK, PERSEPSI KEAMANAN DAN USER INTERFACE QUALITY TERHADAP KEPUASAN INFORMASI PADA ONLINE SHOP (STUDI PADA TOKOBAGUS.COM)
FATHUR ROHMAN (09408141038)

PENGARUH MULTI ATRIBUT TERHADAP PREFERENSI BELANJA ONLINE TIKET PESAWAT (STUDI PADA MASKAPAI LION AIR DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA)
BENDHOT SEPTIA JI (07408144021)

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA HOTEL HIJAU DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS TAMU HOTEL (Studi pada Jogjakarta Plaza Hotel)
ALOYSIA ANDHITAWATI (10408141007)

Jurnal UNY - JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA (JMBI) Untuk Program Studi Manajemen - S1 - JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA Vol.3 Edisi II

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)