Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 3, No 5 (2014)

PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN METODE REAP (READ, ENCODE, ANNOTATE, PONDER) PADA SISWA SMA
UUN NOVIASIH (10201244038)

KEEFEKTIFAN METODE SUGESTI IAMJINASI BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NARASI SUGESTIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 BANGUNTAPAN BANTUL
KUSUMA WARDANI (10201241072)

KEEFEKTIFAN STRATEGI POHON CERITA DALAM PEMBELAJARAN MENYIMAK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA
VELANIA DEVY PRAMITA (10201241061)

KEEFEKTIFAN STRATEGI THREE LEVEL READING GUIDES DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA
BEKTI S (10201241066)

KEEFEKTIFAN STRATEGI FOXFIRE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANGANYAR KEBUMEN
GIOVANNI YOEN W (10201241057)

PENERAPAN PENILAIAN OTENTIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
SITI MARYAM (10201241028)

KEEFEKTIFAN STRATEGI PEMBELAJARAN CEPAT DALAM MENJAWAB PERTANYAAN (QUICK ON THE DRAW) DALAM KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA
NANI PRATIWI (10201244027)

KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM PEMBELAJARAN MENULIS ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 GODEAN YOGYAKARTA
AGUNG WAHYU HERMANSYAH (09201244032)

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARYA ILMIAH
USWATUN KHASANAH (10201241045)

KEEFEKTIFAN STRATEGI DIRECTED READING-THINKING ACTIVITY AND STUDENT QUESTION (DRTA+SQ) TERHADAP PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN SISWA KELAS VII SMP NEGERI 7 YOGYAKARTA
RINAWATI (10201244053)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 3, No 5 (2014)

Shared

Calendar
December 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)