Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 3, No 3 (2014)

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN ERICA (EFFECTIVE READING IN THE CONTENT AREAS) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS EKSPLANASI BAGI SISWA KELAS VII SMP EKS-RSBI PELAKSANA KURIKULUM 2013 SE-KABUPATEN MAGELANG
STEVY DITTA NIRMALA (10201241002)

KEEFEKTIFAN STRATEGI GRAPHIC ORGANIZER-VENN DIAGRAM PADA PEMBELAJARAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 2 PENGASIH
AYU HERAWATI (10201244047)

KEEFEKTIFAN MEDIA LINGKUNGAN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 IMOGIRI
PIUS GRASTIAN SETIA NUGRAHA (10201244058)

KEEFEKTIFAN STRATEGI PIRAMIDA NARATIF DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 YOGYAKARTA
SUHARINI (10201241046)

KEEFEKTIFAN STRATEGI CONTOH NON-CONTOH DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PETUNJUK SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SRANDAKAN BANTUL, DIY
WENI RISTASARI (09201244029)

KEEFEKTIFAN STRATEGI PARAFRASE DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN
PUTRI LUSIANA DEWI (09201244027)

ANALISIS MATERI TATA BAHASA DALAM BUKU PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK SEKOLAH MENENGAH ATAS
FAISAL ISNAN (09201244071)

PENGARUH SIKAP DAN GENDER TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA SMP NEGERI KELAS VII DI KECAMATAN SLEMAN YOGYAKARTA 2013/2014
ROHMAH DWI YUNIARTI (09201244082)

KEEFEKTIFAN STRATEGI LINGKARAN PERTANYAAN PADA KEMAMPUAN BERCERITA SISWA KELAS VII SMP N 2 PENGASIH KULON PROGO
EDWIN IHSANI (09201244001)

KEEFEKTIFAN PENDEKATAN TRANS SECTOR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS DESKRIPSI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA
ANNISA USWAH AL IMAM (10201241064)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 3, No 3 (2014)

Shared

Calendar
December 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)