Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 2, No 10 (2013)

KEEFEKTIFAN STRATEGI LISTEN READ DISCUSS (LRD) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 TEMPEL YOGYAKARTA
NITA RETMAWASARI (09201241042)

KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN STRATEGI KELOMPOK KATA (WORD CLUSTER) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KEBUMEN
AVITA CEMPAKASARI (09201244074)

KEEFEKTIFAN STRATEGI LINGKARAN PERTANYAAN DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI DI KECAMATAN IMOGIRI
AZIZ MUSLIM (09201244069)

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS KELAS X SMA NEGERI 8 YOGYAKARTA
EVI HANDAYANI (09201241050)

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MEMBACA SASTRA BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS VIII SMP KOTA YOGYAKARTA
YULIASTANTI (09201241001)

KEEFEKTIFAN STRATEGI EPISODIC MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KEMBALI DONGENG YANG PERNAH DISIMAK PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BANTARKAWUNG
MUH HANIF AMRULLOH (09201241041)

KEEFEKTIFAN MEDIA VIDEO PEMENTASAN DRAMA DALAM PEMBELAJARAN BERMAIN PERAN PADA SISWA KELAS XI SMAN 1 PURBALINGGA
M. ZAENAL ARIFIN (09201244023)

PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS DESKRIPSI DENGAN PENDEKATAN PROSES PADA SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL PRAMBANAN
SUCI MARDININGSIH (09201244024)

KEEFEKTIFAN METODE LISTENING TEAM DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KOTA MUNGKID DAN SMP NEGERI 2 MERTOYUDAN MAGELANG
WIDYA MEGA CAROLINA (09201244055)

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARA KELAS VII SMP NEGERI 2 GOMBONG, KABUPATEN KEBUMEN
DARYATI (09201241049)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 2, No 10 (2013)

Shared

Calendar
November 2017
ASSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)