Pend. Fisika - S1

Edisi 2. Volume 2. No. 5. OKtober 2013
Berisi artikel mahasiswa bulan september oktober 2013

PENGARUH PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR FISIKA
ARDILLA NURHAYATI (09302249011)

PENGARUH PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR FISIKA
ANNALISA MARTINA WULANDARI (09302244009)

PERBEDAAN PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA MELALUI INSTRUMEN DIALOG COMPLETION DAN INSTRUMEN SOAL ESSAY PADA SISWA KELAS X SEMESTER GENAP SMA N 1 PRINGSURAT

LEARNING ACHIEVEMENT THROUGH DIALOG COMPLETION AND ESSAY INSTRUMENTS OF GRADE-X SECOND SEMESTER STUDENT IN SMA N 1 PRINGSURAT
RAFFAL KARDIANTO (09302244013)

Pengembangan LKS Berbasis Lab. Work dalam Cooperative Learning Tipe STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
NURUL DINA MEILIA (09302244050)

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERSTRUKTUR UNTUK MENUNTASKAN ASPEK PSIKOMOTOR SISWA KELAS XI DI SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET WITH STRUCTURED INQUIRY APPROACH FOR THE COMPLETION OF STUDENTS’ PSYCHOMOTOR ASPECTS IN GRADE XI OF SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA
ADHITYA WAHYU SUTOMO (08302244010)

PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH SEWON PADA POKOK BAHASAN GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK

PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH SEWON PADA POKOK BAHASAN GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK
FIRMAN NUGROHO (09302244036)

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA INTERAKTIF DENGAN MACROMEDIA FLASH MODEL EDUCATIONAL GAMES MATERI POKOK GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS X MUHAMMADIYAH SEWON BANTUL INTERACTIVE MEDIA DEVELOPMENT LEARNING PHYSICS EDUCATIONAL GAMES MODEL WITH MACROMEDIA FLASH MATTER OF ELECTROMAGNETIC WAVES TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES CLASS X MUHAMMADIYAH SEWON BANTUL
DENY WIDIATMOKO (09302244006)

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS KOOPERATIF DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TIPE NOVICK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN

DEVELOPING COOPERATIVE-BASED LEARNING TOOLS OF PHYSICS SUBJECT WITH NOVICK’S CONSTRUCTIVIST APPROACH TO IMPROVE THE STUDENTS’ ACTIVITY AND COGNITIVE ABILITIES IN SENIOR HIGH SCHOOL
RISTA RAHAYU CAHAYANINGRUM (09302244028)

UPAYA MENINGKATKANHASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VII SMP N 5 DEPOK SLEMAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013 MELALUI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE DISKUSI

EFFORTS TO IMPROVE STUDENT’S LEARNING OUTCOME IN PHYSICS CLASS VII FIFTH JUNIOR HIGH SCHOOL OF DEPOK SLEMAN YEAR 2012/2013 THROUGH LEARNING CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
HELMEY SETIYO B (05302241003)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN METODE EKSPERIMEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN KALOR SMP N 9 YOGYAKARTA

COOPERATIVE LEARNING MODEL APPLICATION TYPE OF STUDENT ACHIEVEMENT TEAMS DIVISIONS (STAD) EXPERIMENTS WITH IMPROVEMENT EFFORTS AS A CONCEPT OF UNDERSTANDING PHYSICS REVIEW OF HEAT ON STUDENT IN SMP N 9YOGYAKARTA
IFMA WIDIYANTI (06302244026)

PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA APPLICATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL THINK-PAIR-SHARE (TPS) TYPE TO IMPROVE PROBLEM SOLVING SKILLS OF STUDENT GRADE X SMA N 7 YOGYAKARTA
TIRTANDRO MEDA (09302244024)

PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA SISWA SMA KELAS X PADA MATERI RANGKAIAN LISTRIK SEDERHANA
SEPTIANA WIJAYANTI (09302244075)

PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA ANTARA PEMBELAJARAN YANG MENGGUNAKAN STRATEGI GUIDED TEACHING DAN STRATEGI EKSPOSITORI PADA MATERI GETARAN DI SMK MUHAMMADIYAH The Differences Of The Student’s understanding Of Physics Concepts By Using Guided Teaching And Expository Strategies On The Material Vibration At SMK Muhammadiyah
WENTI INDRIANI (07302244033)

PENGEMBANGAN PERFORMANCE TASK ASSESSMENT SUB SCIENCE FAIR DISPLAY (PTASSFD) PADA PEMBELAJARAN FISIKA SISWA KELAS X MATERI POKOK KALOR DAN PERUBAHAN WUJUD DEVELOPMENT OFPERFORMANCE TASK ASSESSMENT SUB SCIENCE FAIR DISPLAY (PTASSFD) ON LEARNING PHYSICS CLASS XSUBJECT HEAT AND CHANGING MATTER
DIDIE NURIA HASRIYANTO (08302244027)

PENERAPAN RASCH MODEL BERBASIS IRT DALAM ANALISIS SOAL UAS FISIKA SMA KELAS XI MENGGUNAKAN PROGRAM BIGSTEPS SEBAGAI ACUAN PEMBUATAN PERANGKAT SOAL YANG

APPLICATION OF IRT BASED RASCH MODEL IN ANALYZING PHYSICS UAS ITEMS FOR SENIOR HIGH SCHOOL GRADE XI BY USING A BIGSTEPS PROGRAM AS THE REFERENCE OF MAKING A SET OF QUALIFIED QUESTION
IDA FITRI HIDAYATI (09302241029)

Analisis Soal Ulangan Semester Gasal Fisika Menggunakan Program RASCAL Sebagai Acuan Pembelajaran Remedial Analysis of Odd Semester Physics Exam Using RASCAL Software As Reference for Remedial Learning
NANDIA ASTRINI GUNAR (09302241025)

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) FISIKA BERBASIS THINKING SKILL PADA PEMBELAJARAN FISIKA GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SMA N I JOGONALAN THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET (LKS) OF PHYSICS BASED ON THINKING SKILLS IN PHYSICS LEARNING IN ORDER TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES ON TEMPERATURE AND HEAT SUBJECT OF THE CLASS X SMA N 1 JOGONALAN
FRANSISKA VERAWATI (09302249021)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN CAHAYA KELAS VIII SMP N 5 BANGUNTAPAN SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2012/2013 THE APPLICATION OF LEARNING CREATIVE PROBLEM SOLVING MODEL TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES ON THE OPTICK SUBJECT OF CLASS VIII SMP N 5 BANGUNTAPAN SECOND SEMESTER ACADEMIC YEAR OF 2012/2013
RESY PURWANTI (09302249018)

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIA FLASH MODEL DEMONSTRASI ANIMASI MATERI POKOK FLUIDA UNTUK SMK KELAS X SEMESTER II
ERWIN PUTRA RAGIL (09302244010)

PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) THE DIFFERENCES BETWEEN USING COOPERATIVE TYPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) AND TYPE GROUP INVESTIGATION (GI) IN IMPROVING THE RESULTS OF STUDENTS IN LEARNING PHYSICS
RISTA DWI M (05302244047)

Jurnal UNY - Pend. Fisika - S1 - Edisi 2. Volume 2. No. 5. OKtober 2013

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)