WIDIA ORTODIDAKTIKA

Volume II, Nomor 12, Tahun 2013
Volume II, Nomor 12, Tahun 2013

DESKRIPSI PERILAKU SOSIAL SISWA TUNARUNGU KELAS DASAR RENDAH DI SLB B KARNNAMANOHARA
YULIA WULANDARI (09103244045)

PENINGKATAN MOTORIK HALUS SISWA TUNAGRAHITA KATEGORI SEDANG
WAHYU UTAMI (09103244012)

PENINGKATAN KEMAMPUAN OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN PECAHAN MELALUI STRATEGI EKSPOSITORI BAGI SISWA TUNANETRA KELAS V SEKOLAH DASAR DI SLB YAKETUNIS YOGYAKARTA
SITI NUR ROHMAH (09103241016 )

PEMBELAJARAN KETERAMPILAN PERTANIAN MENANAM JAGUNG BAGI ANAK TUNAGRAHITA KATEGORI RINGAN DI SLB DARMA PUTRA SEMIN
WIDYARTININGSIH (09103248021 )

Pemmbelajaran KKeterampilaan Membuaat Tempat PPensil Pada Anak Tunaagrahita Rinngan Kelas IV” Di SLLB Bakti Puutra Ngawiss
MARIDI (09103248015)

PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BENDA DALAM PEMBELAJARAN IPA MENGGUNAKAN STRATEGI INKUIRI PADA ANAK TUNANETRA KELAS III DI SLB A YAKETUNIS YOGYAKARTA
OKTA NURWULAN (09103241015)

PENGARUH PEMBELAJARAN REMIDIAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN BAGI ANAK KELAS III SD NEGERI GIWANGAN YOGYAKARTA
NURHIDAYATI AQRAM (09103244031)

PENINGKATANPEMAHAMAN KOMUNIKASI NONVERBAL MELALUI MEDIA ANIMASI BAGI SISWA AUTIS KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI SLB CITRA MULIA MANDIRI YOGYAKARTA
DITA PRAUTAMI FEBRIANI (09103241001)

PENGARUH PENERAPAN METODE TUTOR SEBAYA TIPE PALS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA BERKESULITAN BELAJAR SPESIFIK KELAS DASAR I DI SD MUHAMMADIYAH CONDONG CATUR DAN SD N GEJAYAN YOGYAKARTA
NADIATUS SAADAH (09103244004)

PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA SISWA TUNANETRA KELAS 3 SLB
HERMI KURNIA (09103241011)

Jurnal UNY - WIDIA ORTODIDAKTIKA - Volume II, Nomor 12, Tahun 2013

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)