Pend. Ilmu Pengetahuan Alam - S1

Volume 1, Nomor 1, Juli 2012
Berisi artikel mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA FMIPA UNY bulan Juli 2012

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) IPA TERPADU BERBASIS INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DENGAN TEMA ASYIKNYA BEROLAHRAGA DAN BERKERINGAT GUNA MENGEMBANGKAN KETRAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP NEGERI 1 KLATEN
RULITA PURNANINGTYAS (08312241021)

PERBEDAAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA TERPADU ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DENGAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT)
ADE NELA ARDIANTI (08312241033)

PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN IPA TERPADU TEMA BUNYI GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KARAKTER SISWA KELAS VIII B SMP MUHAMMADIYAH BANGUNTAPAN BANTUL
DIMA RIAULITA (08312241012)

UPAYA PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI (SELF-EFFICACY) DAN MOTIVASI SISWA DENGAN MENERAPKAN PEMBELAJARAN YANG BERMAKNA MENGGUNAKAN MODEL DISKUSI DI SMP N 1 MLATI
WIWORO RETNADI R H (08312241030)

EFEKTIVITAS PENDEKATAN INKURI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF C1 – C3 SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN IPA MATERI PEMANASAN GLOBAL
YANUSTIANA NUR P (08312241004)

PERBEDAAN KEMAMPUAN SISWA KELAS VIII DALAM MENGIDENTIFIKASI MASALAH PADA PEMBELAJARAN IPA YANG MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN PENDEKATAN PBL
SITI MAF TUCHATUL AI’ZAH (07312244086)

PENGEMBANGAN LKS IPA TERPADU BERBASIS SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) PADA TOPIK CAHAYA DAN SISTEM INDERA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KALASAN
TITIK YANUAR (08312241041)

PENGARUH PENERAPAN SCIENCE EDUTAINMENT BERBASIS KETERAMPILAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN IPA TERPADU TEMA VOLTACID TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KARAKTER SISWA SMP KELAS VII
WIWIT WIDIANDANI (08312241018)

UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII B SMP N 1 NGEMPLAK PADA PEMBELAJARAN IPA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
MANNA WASSALWA (08312244031)

PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KERJASAMA SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS VII D SMP N 1 NGAGLIK
YUNESVI WARANTIKA (08312244042)

PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN OBSERVASI DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU TEMA PENCEMARAN AIR
ANGGRAENI MASHITA (08312244012)

PENGEMBANGAN RPP DAN LKPD IPA TERPADU PADA TEMA “KARENAMU AKU BISA MELIHAT” DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES (PKP) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
RETNO KUSUMAWATI (08312244032)

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA TERPADU MODEL SUSAN LOUCKS-HORSLEY PADA TEMA ‘DESTILASI’ UNTUK MENINGKATKAN SIKAP POSITIF SISWA TERHADAP IPA
FEBY KRISTIFANY (08312244022)

UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING PADA TEMA MATA SEBAGAI ALAT OPTIK BAGI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 NGAGLIK
UMI NUR HANIFAH (08312241028)

PENGEMBANGAN RPP DAN LKS IPA TERPADU DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING LEARNING) PADA TEMA HUJAN ASAM DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA
MUTMAINAH (08312241005)

Jurnal UNY - Pend. Ilmu Pengetahuan Alam - S1 - Volume 1, Nomor 1, Juli 2012

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)