Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1

Vol 2, No 7 (2013)

PEMBELAJARAN APRESIASI DRAMA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DI SMA NEGERI 2 WONOGIRI
ADELIA FRANS S (09201244061)

KEEFEKTIFAN METODE SQ4R DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS VIII MTs NEGERI I YOGYAKARTA
LUTHFI ESKAWATI ANUGRAHNINGTYAS (09201244035)

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS KELAS VIII SMP NEGERI 8 YOGYAKARTA
HARDA YUNINDASARI (09201241027)

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN MELALUI TEKNIK PAPAN CERITA (STORYBOARD) SISWA KELAS X.1 SMA NEGERI 1 MINGGIR, SLEMAN, YOGYAKARTA
BAHARUDIN ADNAN (09201241072)

KEEFEKTIFAN STRATEGI PEMETAAN EPISODIK

DALAM PEMBELAJARANMEMBACA HIKAYAT

SISWA KELAS X SM A NEGERI 1WATES
AGUS PURNOMO A P (09201241026)

KEEFEKTIFAN METODE SALING BERTAMU DALAM PEMBELAJARAN DISKUSI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 DAN SMP NEGERI 3 WATES KULON PROGO
FITRI SETIYA RAHAYU (09201244007)

KEEFEKTIFAN STRATEGI BRAINSTORM SHEET DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 PURWOREJO
FITRI WIDYANINGSIH (09201244033)

KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM PEMBELAJARAN MENULIS ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 GODEAN YOGYAKARTA
ALIANSYAH (09201244014)

KEEFEKTIFAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM-BASED LEARNING) DALAM KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KOTA MUNGKID MAGELANG
YAHYANTO (08201244036)

HUBUNGAN ANTARA MINAT BACA DAN KEBIASAAN MENYIMAK BERITA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI SUGESTIF SISWA KELAS XI SMK MUHAMMADIYAH 2 KLATEN UTARA TAHUN AJARAN 2012/2013
DESI TRI PIKASARI (09201244016)

Jurnal UNY - Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia - S1 - Vol 2, No 7 (2013)

Shared

Calendar
September 2017
ASSRKJS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Form Login
User
Password
Security Code
Security Code


Pencarian


Jurnal berlangganan

search.epnet.com http://infotrac.galegroup.com/itweb/ptn066 http://search.proquest.com/



Berita UNY


Twitter @JournalMhsUNY
terjadai kesalahan pada twitter coba beberapa saat lagi Follow Me (@JournalMhsUNY)